Kandungan di Dalam Kurma Sangat Bermanfaat untuk Ibu Menyusui dan Bayinya Loh
Health

ASI eksklusif sangat penting perannya untuk tumbuh kembang bayi. Karena itu, ibu yang sedang menyusui membutuhkan makanan sehat agar bisa menghasilkan ASI yang sehat dan bernutrisi.

WowKeren - Nah makanan sehat berikutnya yang sebaiknya dikonsumsi oleh ibu menyusui adalah kurma. Salah satu kandungan kurma yakni trytophan dapat memicu hormon seratorin dan mampu meningkatkan hormon prolatin yang sangat bermanfaat untuk memperlancar ASI. Di dalam kurma juga terdapat kalsium dan nutrisi lengkap yang baik untuk menjaga kesehatan ibu dan bayi.

Tidak hanya itu, kurma juga menjadi sumber utama potasium dan zat besi. Perlu diketahui, keduanya berguna dalam produksi sel darah merah serta menjaga tekanan darah dan detak jantung agar tetap normal.

Demikian delapan makanan sehat yang sebaiknya dikonsumsi ibu dalam masa menyusui. Simak juga artikel ini untuk mengetahui manfaat infused water bagi kesehatan. Selain itu, kalian juga bisa menyimak artikel ini untuk mengetahui kebiasaan sepele yang mungkin sering kamu lakukan saat menstruasi yang bisa membahayakan kesehatan.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru