Sandra Dewi Pamer Momen Disambut Disneyland Hongkong Untuk Perayaan Ultah Raphael Moeis
Instagram/sansandradewi88
Selebriti

Sandra Dewi terlihat sudah tiba di Disneyland Hong Kong untuk bersiap-siap merayakan ulang tahun Raphael Moeis yang kedua pada 31 Desember. Pihak Disneyland pun menyambut hangat kedatangan mereka.

WowKeren - Kehidupan mewah Sandra Dewi tak pernah lepas dari sorotan publik. Meski dikenal mempunyai harta melimpah, Sandra selalu terlihat rendah hati dan tidak sombong.

Tepat pada 31 Desember mendatang, putra pertama Sandra, Raphael Moeis genap berusia 2 tahun. Tak tanggung-tanggung, Sandra merayakan ulang tahun Raphael di Disneyland Hong Kong.

Sandra mengaku sengaja memilih Disneyland Hong Kong karena jaraknya tidak terlalu jauh dari Indonesia. Mengingat putra keduanya, Mikhael Moeis masih berusia 3 bulan, masih butuh ASI eksklusif.

"Rafa mah nggak tau apa-apa. Kami yang bikin. Tadinya nggak mau tapi karena anak saya yang kedua sudah tiga bulan, akhirnya kami berangkat," tutur Sandra belum lama ini. "Pokoknya saya dan anak kedua saya nggak boleh dipisahkan. Kemana saya pergi dia harus pergi. Akhirnya kami pergi yang dekat-dekat saja ke Hong Kong karena anak kedua masih ASI ya. ASI-nya itu nggak dua jam sekali tapi kapanpun dia mau saya kasih. Saya lebih suka direct breastfeeding."

Kali ini salah satu akun gosip pada Senin (30/12) membagikan momen saat Sandra dan keluarga kecilnya telah tiba di Disneyland Hong Kong. Pihak Disneyland Hong Kong ternyata menyambut hangat keluarga Sandta dengan membanjiri mereka berbagai macam kado, mulai dari pernik-pernik untuk ultah hingga makanan lezat.


"Princess disney dan keluarga di sambut hangat oleh @hkdisneyland untuk perayaan ulang tahun pangeran pertamanya besok eaaak," tulis akun @rumpi.manja.official.

Sandra Dewi

Instagram

Postingan momen Sandra disambut oleh Disneyland Hong Kong tersebut langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netizen yang salut hingga kagum hingga kembali menyebut Sandra sebagai "The Real Princess".

"Princesssss beneran mah ini,,,mantap," tulis akun @elje***. "Real princess ini mah gak halu," sambung akun @aprilya***. "Ini yg dinamakan org kaya yg sesungguh nya," tambah akun @bunbun***. "Real princess kalem, g heboh, cantik, berkelas tanpa perlu pamer2," sahut akun @kayba***.

"Bukan kaleng2 ya min...ini mah prince,and princess nya...huahuahua," kata akun @yuliwa***. "Bukan princes kaleng kaleng @sandradewi88," tambah akun @nyonya***. "Ini baru horang hueeebat .pantas klw dipanggil princes," seru akun @ing***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait