Cut Meyriska-Roger Danuarta Cocok Gendong Bayi Kembar Syahnaz Langsung Banjir Doa 'Ketularan'
Selebriti
Cut Meyriska Hamil

Pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta menjenguk Syahnaz Sadiqah yang baru saja melahirkan. Mereka sempat mencoba menggendong bayi kembar Syahnaz yang lucu.

WowKeren - Pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda tengah berbahagia menyandang status sebagai orangtua baru. Syahnaz baru saja melahirkan buah hati kembarnya pada Jumat (03/01).

Syahnaz juga langsung mengumumkan nama anak beserta foto lewat Instagram pribadinya. Bayi laki-laki diberi nama Zayn Sadavir Ezhilan Ismail. Sedangkan bayi perempuan diberi nama Zunaira Alessia Safaraz Ismail.


Sejumlah rekan selebriti pun berbondomg-bondong mengucapkan selamat dan menjenguk Syahnaz ke rumah sakit. Seperti pasangan Cut Meyriska dan Roger Danuarta.

Chika sempat membagikan momen ketika ia dan sang suami menggendong bayi kembar Syahnaz. Dalam foto tersebut terlihat Chika dan Roger begitu semringah.

"Congratulations @syahnazs @ritchieismail atas kelahiran putra putrinya, gemeshhhhh Semoga menjadi anak yg Soleh dan Soleha," bunyi keterangan foto tersebut.

Sontak netizen yang melihat postingan tersebut ramai menggoda bahwa Chika dan Roger sudah cocok jadi orangtua. Netizen pun berdoa agar pasangan yang menikah pada 17 Agustus 2019 itu segera ketularan mendapat momongan.

"Semoga sebentar lagi gantian kak chika yg punya dedek bayinya," kata netter. "Semoga cepet nyusul aonty," sahut lainnya. "Semoga roger dan chika segera dikaruniai putra putri juga ya Allah...aamiin3x," tambah yang lain.

Terlebih lagi, Chika dan Roger memang mendambakan anak kembar. Kendati begitu, mereka tidak melakukan program hamil dan menunggu secara alami.

"Ya Allah pasti memberikan (keturunan) di waktu yang pas, jadi kami nggak mau tergesa-gesa dan buru-buru juga. Alami aja, kan juga baru nikah," tutur Chika dalam sebuah wawancara. "Nggak (konsultasi) program, natural aja."

You can share this post!

Related Posts