Sempat Sindir Hingga Unfollow, Nikita Mirzani Nangis Saat Damai dengan Uya Kuya
Instagram
Selebriti

Saat bertemu di sebuah acara baru-baru ini, Nikita Mirzani akhirnya mau berbaikan dengan Uya Kuya. Namun momen mengharukan tersebut menuai beragam komentar dari netizen.

WowKeren - Nikita Mirzani beberapa waktu lalu sempat menyindir Uya Kuya sebagai "Raja Settingan". Hal tersebut bermula saat Uya kerap kali nge-vlog bersama Barbie Kumalasari, serta membuat konten pamer saldo ATM.

Aksi Uya bersama Barbie tersebut pun diungkap Nikita sudah diatur alias hanya settingan belaka. Bahkan Nikita menuding Uya menyuruh putri Barbie yang bernama Aira untuk membencinya. Tak tahan, Nikita pun sampai meng-unfollow akun Instagram Uya dan mengaku enggan berteman dengannya.


Setelah beberapa waktu berlalu, baru-baru ini Nikita kembali dipertemukan dengan Uya dalam acara "Pagi-Pagi Pasti Happy". Momen tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun sahabat Nikita dan Uya, Billy Syahputra. Sambil menangis, Nikita pun mengaku ingin berbaikan dengan Uya karena tak bisa melupakan kenangan persahabatan mereka.

"Banyak banget (momen) lucu, senang, tawa, sedih, tegang, susah buat dilupain," ucap Nikita sambil tersedu-sedu. "Makanya pas hari ulang tahunnya Billy, Niki kayak, 'Ya udah lah, mungkin emang hari ini harus ketemu sama papi Uya'. Niki juga mau bilang, maaf kalau Niki ada salah, peluk dulu."

Momen Nikita dan Uya yang berbaikan pun disambut gembira oleh Astrid Kuya. "Alhamdulillah di 2020 ini dijadikan lebih baik, lebih saling mencintai dan menyayangi Aamiin," tulis Astrid di Instagram pada Kamis (16/1) menyertai foto Uya dan Nikita.

Kendati begitu, para netter memberikan berbagai tanggapan usai melihat Nikita dan Uya berdamai. Meski banyak yang turut gembira sekaligus terharu, tak sedikit netizen yang menuding Nikita dan Uya hanya ribut settingan.

"Nah gt dong bs rukun kembali .. sng lht ny nyai rukun sm uya," ujar akun @meranase*******anasekali. "Ikut seneng. haru. mewek juga dehhh. akur terus ya, damai itu indah," imbuh akun @mul*****528. "Terharu masyaallah niki uya semoga sllu damai," seru akun @fit*****428.

"Yakin sebelom nya beneran berantem???" komentar akun @japan*******kers_. "Semuanya setingan kan yak," tambah akun @rizth*****riana. "Aduuuuhhh lagu lama habis perang saling bully akhirnya nangis2 ini itu,,dunia panggung sandiwara," sahut akun @adhi*****mela.

You can share this post!

Related Posts