Penampilan Baru Nikita Mirzani Sukses Bikin Pangling, Gaya Rambut Makin Seksi Disebut Mirip Dua Lipa
Instagram
Selebriti

Nikita Mirzani memamerkan penampilan barunya dalam postingan Instagram. Netizen pun ramai memuji perempuan yang akrab disapa 'nyai' ini seperti bintang Hollywood.

WowKeren - Nikita Mirzani dikenal sebagai sosok public figure yang kontroversial dan suka ceplas-ceplos. Sejumlah selebriti papan atas pun pernah bermasalah dengan perempuan yang akrab disapa dengan sebutan "nyai" ini.

Selain kontroversinya, penampilan Nikita juga tak kalah menyedot perhatian netizen. Seperti belum lama ini yang diperlihatkan dalam postingan Instagram miliknya pada Sabtu (18/1). Dalam foto, Nikita tampil dengan gaya rambut baru yakni blunt bob sebahu warna ombre.

Ibu dengan tiga orang anak itu tampak mengabadikan selfie di depan sebuah cermin besar. Nikita mengenakan crop top warna hijau neon yang dipadukan dengan legging kulit warna hitam. "Hair do by : @kriznafahrezi," tulis Nikita di keterangan unggahannya.


Nikita Mirzani Miirip Dua Lipa

Instagram

Postingan Nikita langsung ramai dikomentari warganet. Tak sedikit netter ternyata sempat mengira Nikita adalah penyanyi cantik Dua Lipa. Bahkan saking panglingnya Nikita juga disamakan dengan Kylie Jenner.

"Dua lipa," tulis akun @kim***. "Orang kalo cakep di apain juga emang cakep," sambung akun @cimer***. "Kirain dua lipa," sahut akun @iwan***. "Bagus sekali rambutnya kak @nikitamirzanimawardi_17," seru akun @asmi****. "Nyai gadis 17 thun," komentar akun @jannah***. "Look like Kylie Jenner version...." kata akun @schum***.

"Gwa kira kylie jenner," tulis akun @nafay***. "Dikirain dua lipa, eh taunya nyai," kata akun @ari***. "Gk ngrti lagi ... knp dsni kelihatan imut dan cantik n beda bgt suka bgt make up natural dan hairdo nya," seru akun @yuliv***. "@nikitamirzanimawardi_17 ..DUA LIPA mah lewat," imbuh akun @suwa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait