Augie Fantinus Syok Kobe Bryant Meninggal Dunia
Selebriti

Pebasket Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant meninggal dunia secara tragis dalam kecelakaan helikopter. Augie Fantinus ikut syok setelah mendengar kabar tersebut.

WowKeren - Kabar meninggalnya pebasket sekaligus Legenda NBA dan LA Lakers, Kobe Bryant telah menghebohkan dunia. Kobe dikabarkan tewas dalam kecelakaan helikopter secara tragis di California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1) waktu setempat.

Dilansir CNN, Kobe menjadi satu dari lima penumpang yang menjadi korban dalam kecelakaan di kawasan Calabasas tersebut. Salah satu putrinya, Gianna Maria Onore atau yang kerap disapa dengan Gigi dan masih berusia 13 tahun juga tewas bersama sang ayah.

Kobe bersama Gigi dikabarkan menaiki helikopter tersebut untuk menghadiri sesi pelatihan di akademi milik mereka, Mamba Academy di kawasan Thousand Oaks, California. Naas, helikopter pribadi Kobe tiba-tiba mengalami kebakaran dan sempat berputar-putar di langit sebelum menghantam daratan.

Sontak kematian Kobe di usianya yang masih 41 tahun secara mendadak telah menggemparkan seisi dunia. Berbagai selebriti hingga public figure dari mancanegara maupun Indonesia turut mengungkapkan rasa belangsungkawa mereka atas kehilangan besar sosok legenda dunia basket ini.

Salah satu selebriti Tanah Air yang berduka atas kepergiaan Kobe adalah Augie Fantinus. Melalui akun Instagramnya, Augie turut membagikan potret Kobe bersama Gigi yang terlihat tersenyum lebar saling berangkulan.


Augie mengaku sangat syok saat pertama mendengar kabar tersebut. Dalam caption akun Instagramnya, aktor "Lagi-Lagi Ateng" ini mendoakan agar Kobe dan putrinya dapat beristirahat dengan tenang.

"Masih kaget (syok)...... Istirahatlah dengan tenang @kobebryant & Gigi ...," ungkap pria usia 40 tahun ini dalam kolom caption Instagram, Senin (27/1). "Terima kasih legenda !! #mamba #legend #ripkobebryant."

Sejumlah rekan artis juga turut mengomnetari postingan Augie. ":,,,( (emoji sedih dan menangis)," tulis Acha Septriasa. "Iyaaa yaaaa," timpal Nirina Zubir.

Selain para selebriti, warganet juga turut mengungkapkan rasa duka cita mereka atas meninggalnya Kobe. Mereka juga turut tidak percaya atas berita tewasnya sang legenda NBA ini.

"Legenda yang akan selalu diingat dan dilewatkan. TWENTY-FOURever 🙏 #Terima kasih," tulis @nb****o.id. "Aku masih tidak mempercayainya, bikin kerja pagi ini jadi gak fokus. Aku merasa hancur. Rest in peace Kobe and Gigi," komen @ver****albj. "Dia akan selalu dirindukan..berita mengagetkan," tulis @christ*****diono.

"Berita yg cukup bikin shock pecinta basket dunia, temen2 d grup sy uda share dr subuh, awalnya ga percaya aku makae ak cek sana sini berahap ini hoax, makin dbcek makin bener, tp trs sy berharap ini hoax. 😭😭😭 #restinpeacemamba," ungkap @ste****us_the. "Sedih bangett," tulis @mar*****natha.

(wk/lian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru