Pamer Sepatu Kaca, Sandra Dewi Dipuji Jadi Cinderella Indonesia
Instagram/sandradewi88
Selebriti

Melalui foto berikut ini, Sandra Dewi menunjukkan sebuah sepatu yang terbuat dari kaca layaknya dalam cerita dongeng Cinderella. Seperti apa sepatu kaca yang ditunjukkan Sandra?

WowKeren - Sosok Sandra Dewi merang sering kali menjadi sorotan publik. Tak hanya soal penampilannya yang dipuji sebagai "The Real Princess", kehidupan rumah tangga Sandra juga dinilai harmonis serta jauh dari gosip miring.

Apalagi Sandra menikah dengan pengusaha tajir Harvey Moeis, serta sudah dikaruniai dua putra tampan bernama Raphael dan Mikhael. Menjelang Hari Kasih Sayang alias Valentine yang jatuh pada besok, Jumat (14/2), Sandra mengunggah foto lamanya di Instagram.

Dalam foto tersebut, Sandra menunjukkan sebuah sepatu yang terbuat dari kaca layaknya dalam cerita dongeng Cinderella. Rupanya sepatu tersebut merupakan hadiah kejutan pernikahan Sandra yang diberikan oleh pihak Disneyland Tokyo, Jepang. Seperti diketahui, Sandra dan Harvey menikah di taman hiburan tersebut pada 8 November 2016 lalu.

"Karena foto ini jadi inget pas aku dikasih surprise wedding di cinderella castle pas pre wed di Disneyland Tokyo," bunyi tulisan Sandra di bagian keterangan foto pada Kamis (13/2). "So sweet banget ya sambil geli sendiri kalau diinget-inget."


Menyertai foto tersebut, Sandra juga mempromosikan sebuah situs belanja online yang menyediakan kado untuk Hari Valentine. Kendati begitu, para netter lagi-lagi terpukau dengan kecantikan wajah Sandra hingga ada yang menyebutnya sebagai Cinderella Indonesia.

"Kenapa cantiknya kebangeten kak gak bosen2 liatinya @sandradewi88," komentar akun @evvi*****yani. "Ekspresi nya bgitu doank kenapa cantik seeeh," tambah akun @hy***nz. "Princess dunia nyata ya ini," sahut akun @zora*****1507.

"Cinderella in real life uwuwuwu," puji akun @khay****hafa. "Cinderella Indonesia," imbuh akun @ratna*****taa77. "Wanita terberuntung dah dia... selamat mbak.. mbak dapet laki baik stock terakhir.. krna yg bgtu sdah musnah skrng..." seru akun @widny****ury88.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait