Nikita Mirzani Klaim Punya Gaji Hampir Setengah Miliar Per Bulan, Emosi Dituding Cemburu pada Dipo
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Kasus KDRT Nikita Mirzani pada Dipo Latief masih terus berjalan di PN Jakarta Selatan. Nikita pun tak segan akan membongkar kelakuan sampai membuat sang mantan suami malu.

WowKeren - Kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) Nikita Mirzani terhadap sang mantan suami, Dipo Latief masih terus bergulir di persidangan. Dalam waktu dekat sidang kasus KDRT tersebut memasuki agenda saksi dan pembuktian. Nikita pun tak segan memberi peringatan untuk pihak Dipo.

"Berarti pihak sana (Dipo Latief) siap-siap saja, sudah siap malu, sudah nggak ada malu juga kali," kata Nikita saat ditemui di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada Kamis (12/3) seperti dilansir dari Suara. "Terus kedua, jantungnya syok, mungkin harus beli jantung kedua."

Perempuan berusia 33 tahun ini pun tak keberatan untuk membongkar kelakuan Dipo. Terlebih, Nikita masih dendam pada sang mantan suami karena sempat dijemput paksa polisi pada 31 Januari lalu.

"Karena kalau sudah begini nggak ada yang diumpet-umpetin lagi. Semuanya sebisa mungkin Niki bongkar sebongkar-bongkarnya," sambung Nikita. "Kalau Niki kan dibikin malunya di awal, bakal dipenjara lah, dijemput polisi lah, sudah Niki kasih dua hari (dipenjara), sekarang gikiran Niki nih."


Sementara itu Nikita mendadak emosi saat kuasa hukum Dipo menyebut kasus KDRT ini berawal dari rasa cemburu. Pemain film "Jakarta Undercover" ini menegaskan tidak ada rasa cemburu sedikitpun pada Dipo.

"Kesel aku tuh Kesel aja sama lawyer sotoy bilangnya gue cemburu, cemburu dari mana dia pergi aja gue nggak pernah ngintil," pungkas Nikita. "Dari segi kulit aja, kulit gue kenceng kulit dia udah kendor apa yang mau dicemburuin."

Nikita mengungkit penghasilannya per bulan yang lebih besar ketimbang Dipo. Dengan gaji hampir setengah miliar yang diperolehnya, Nikita sesumbar bisa pergi ke luar negeri kapan saja.

"Segi keuangan aja banyakan gue dari dia, gue aja selow mau pergi kemana aja," tutur Nikita. "Alemong gaji gue sebulan itu bisa Rp 400 juta lebih, gaji dia tuh cuman Rp 120 juta, itu bedain dong...! emosi."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait