Bertrand Antolin Dituding Sengaja Pakai Masker Ke Pasar Untuk Hindari Fans
Instagram/bertrand1407
Selebriti

Bertrand Antolin terlihat memakai masker saat belanja di pasar karena menggantikan ibunya yang sakit. Namun netizen malah menuding Bertrand sengaja menggunakan masker untuk menghindari fans.

WowKeren - Pandemi virus corona (Covid-19) kini semakin meluas di Indonesia. Hingga Minggu (22/3) kemarin, jumlah pasien positif virus corona di Indonesia telah meningkat menjadi 514 kasus.

Tak ayal, hal tersebut membuat sejumlah masyarakat untuk semakin bersiaga dan waspada dalam menjaga kebersihan sehingga terhindar dari wabah virus corona. Seperti yang satu ini, Bertrand Antolin terlihat membagikan sebuah potret saat dirinya berada di pasar.

Bukan tanpa alasan, rupanya Bertrand harus pergi ke pasar untuk menggantikan mamanya yang sedang sakit. Untuk menjaga kebersihan, Bertrand pun melakukan persiapan sebelum pergi ke pasar.


Pria berusia 39 tahun ini menerangkan bahwa ia harus memakai masker dan menggunakan hand sanitizer sebelum masuk pasar. Lantas ia juga menyebutkan sejumlah bahan makanan yang harus ia beli.

Ke pasar.. today sendiri karena nyokap lg demam.. masker , hand sanitizers, sayur asem , tempe, sawi, toge buat mie instan,” tulis Bertarnd sebagai keterangan pada foto postingannya. Tak ayal, unggahan Bertrand tersebut langsung menuai beragam tanggapan dari warganet.

Mamanya Sakit, Bertrand Antolin Gantikan Ke Pasar Dengan Persiapan Ini

Instagram

Beberapa dari netizen beranggapan bahwa penggunaan masker yang dilakukan Bertrand saat ke pasar agar orang lain tidak mengenali dirinya dan meminta foto bersama. Namun dugaan tersebut langsung dibantah Bertrand.

Mask nya buat sembunyi ..biar gak dikejar fans,” komentar seorang netter. “Krn korona biasanya ga pke,” balas Bertrand. “iya kalau d jkt aku ke pim n gancit sering bumped into Bertrand gk pake mask, and said hi,” bela netter yang lain dengan menambahkan emoji berlambang hati.

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait