PM Malaysia Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibu Presiden Jokowi
Nasional
Ibunda Jokowi Tutup Usia

Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin turut berduka cita atas meninggalnya ibu dari Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) pada Rabu (25/3). Ungkapan duka cita tersebut disampaikannya melalui akun Twitternya.

WowKeren - Ibunda Presiden Joko Widodo, Sudjiatmi Notomiharjo tutup usia pada Rabu (25/3) kemarin. Berita ini dibenarkan oleh salah seorang keluarga dekat sang presiden, Zukhrufani Mahissa Agni. "Iya betul, (ibunda Presiden Jokowi) meninggal dunia," ujarnya.

Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin pun turut mengucapkan duka cita atas kepergian ibunda Jokowi tersebut. Ucapan duka cita itu disampaikannya melalui akun Twitternya @MuhyiddinYassin.


"Saya baru sahaja menerima khabar dukacita bahawa Ibu Sujiatmi Notomiharjo (Ibunda kepada Bapak Joko Widodo @jokowi (Presiden Republik Indonesia) telah kembali ke Rahmatullah sebentar tadi," cuitnya di Twitter.

PM Malaysia Turut Berduka Cita Atas Wafatnya Ibu Presiden Jokowi

Twitter

Ia menyebut dirinya bersama rakyat Malaysia berbelasungkawa atas meninggalnya Ibunda Jokowi. Ia juga mendoakan segala ibadah alhmarhumah diterima Allah SWT.

"Justeru, saya dan seluruh rakyat Malaysia ingin mengucapkan takziah dan turut berdukacita di atas pemergian Almarhumah yang sudah tentu merupakan kehilangan besar kepada Bapak Presiden dan seluruh rakyat Indonesia," tulisnya dalam utas tersebut.

"Semoga Bapak Presiden @jokowi dan keluarga diberi ketabahan dan kesabaran oleh Allah atas dugaan yang besar ini. Saya berdoa semoga roh Almarhumah diterima segala amal ibadahnya, diampuni segala dosa-dosa, dan ditempatkan di kalangan roh hamba-hamba Allah yang soleh," sambugnya.

Sebelumnya diketahui, Sudjiatmi Notomihardjo meninggal dunia pada usia 77 tahun. Presiden Jokowi menyebutkan bahwa sang ibunda meninggal karena penyakit kanker yang sudah 4 tahun diidapnya.

(wk/nidy)

You can share this post!

Related Posts