Pasien Positif Corona di Surabaya Meninggal, Pemprov Jatim dan RS Lakukan Tracing
Nasional

Pasien positif corona di Surabaya pada Rabu (25/3) meninggal dunia saat menjalani perawatan di RSAL Surabaya setelah sebelumnya dilimpahkan oleh National Hospital. Pemprov Jatim dan kedua RS tersebut akan melakukan tracing pasien meninggal itu.

WowKeren - Pasien positif corona di Surabaya pada Rabu (25/3) meninggal dunia saat dirawat di RSAL Surabaya. Pasien tersebut merupakan rujukan dari salah satu rumah sakit di daerah Surabaya Barat yaitu National Hospital.

"Jadi yang meninggal dirawat di RSAL Surabaya," kata Dirut RSU dr Soetomo, dr Joni Wahyuhadi di Gedung Negara Grahadi, Rabu (25/3). "Beliau sebelum dirujuk di RSAL dirawat di rumah sakit di wilayah Surabaya Barat."

Pasien yang meninggal tersebut adalah seorang perempuan berusia 50 tahun. "Seorang perempuan, usianya lanjut, di atas 50 tahun," jelasnya.

Lebih lanjut, Joni mengatakan akan melakukan tracing pasien yang meninggal tersebut. Proses tracing sendiri dilakukan oleh Pemprov Jatim dan kedua pihak rumah sakit yang sempat merawatnya.


"Pihak NH telah mentracing, dia di mana saja, di Surabaya Barat di mana saja," tegasnya. "RSAL Surabaya juga melakukan hal yang sama."

Pasien Positif Corona di Surabaya Meninggal, Pemprov Jatim dan Pihak RS Lakukan Tracing

lawancovid-19.surabaya.go.id

Terkait asal wilayahnya, Joni enggan menyebut asal kelurahannya. Karena menurutnya, itu kewenangan Pemkot Surabaya yang harus membuka asal pasien hingga tingkat kelurahan.

Sebelumnya, pada Rabu (25/3), laman lawancovid-19.surabaya.go.id mencatat total ada ada 31 kasus terkonfirmasi corona, 182 OPD dan 8 kasus PDP. Sedangkan di Jawa Timur sendiri, tercatat 2.783 kasus dengan rincian 51 pasien positif, 190 PDP dan 2.542 ODP di Jaw Timur. Selain itu ada 2 pasien positif corona meninggal, masing-masing 1 di Malang Raya dan 1 di Surabaya serta 5 orang sembuh.

(wk/nidy)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait