Nikita Mirzani Beri Bantuan Untuk Tenaga Medis Corona, Bantah Disebut Riya
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani menyumbangkan APD (Alat Perlindungan Diri) untuk tenaga medis yang menangani pasien corona. Ia juga mengingatkan untuk karantina di rumah.

WowKeren - Nikita Mirzani tak hanya berdiam diri di rumah isolasi mandiri sebagai langkah memutus mata rantai penyebaran wabah virus corona (COVID-19). Ibu dengan tiga orang anak itu, sebelumnya telah menyumbang Rp 100 juta untuk memerangi virus corona.

Kali ini melalui postingan dalam akun Instagram pada Jumat (27/3), Nikita mengungkap dirinya telah menyumbang APD (Alat Pelindung Diri) untuk tenaga medis yang menangani corona. I

a pun memperlihatkan kertas bertuliskan terima kasih dari Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo. Bagi mantan istri Dipo Latief ini, tenaga medis memiliki peran besar dalam menyembuhkan pasien corona.

"Teman2 sebangsa dan setanah air, ijinkan saya dengan segala kerendahan hati menyerahkan, SEKALIGUS mengajak kita semua untuk lebih aware akan Novel Corona Virus / Covid 19 ini," tulis Nikita di keterangan unggahannya. "Saya menyerahkan APD (Alat Pelindung Diri) kepada dr. Riyadh, perwakilan RSCM dan juga TENTARA, kenapa saya sebut demikian krn para dokter, perawat petugas medis adalah pejuang / front liners dalam perang melawan virus baru ini Covid 19."


Nikita menambahkan dirinya tidak bermaksud riya' saat memamerkan bantuan yang diberikannya tersebut. Ia pun mengajak semua untuk saling membantu agar Indonesia segera bebas dari pandemi wabah corona.

"Hanya ini batas kemampuan maksimal saya Nikita Mirzani. Bukan riya tapi saya mau mengajak semua bersatu, kompak saling tolong menolong," sambung Nikita. "That way we can survive this together, for we are stronger together!"

Nikita Mirzani

Instagram

Bukan hanya itu, Nikita pun mengingatkan untuk karantina mandiri di rumah. Di akhir tulisannya, pemain film "Jakarta Undercover" ini memberi peringatan bagi oknum yang menjual APD dengan harga mahal dan tak masuk akal.

"Kepada teman2 yg nonton saya memohon dengan sangat jangan keluar. Tahan diri. You don’t need to show symptoms to know if u r infected or not! Cause u may already be infected and shall be the carrier for those people around you with underlying diseases!" lanjut Nikita. "Kepada yg jual APD mahal kalian akan mempertanggung jawabkan semua diakhirat. Kita semua cuma numpang di dunia."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru