Dahlia Poland Hamil Anak Ketiga, Jawab Nyinyiran Haters Tentang Momongan
Instagram/dahliachr
Selebriti

Anak kedua Dahlia Poland dan Fandy Christian masih belum genap berusia satu tahun. Namun Dahlia baru-baru ini hamil lagi. Ia pun mendapat nyinyiran netizen.

WowKeren - Pasangan artis Dahlia Poland dan Fandy Christian tengah berbahagia. Dahlia baru saja mengumumkan jika dirinya sedang hamil anak ketiganya. Kehamilan ini pun diakui Dahlia tidak terduga.

Berita bahagia ini pun disampaikan langsung oleh Dahlia lewat unggahan Instagram miliknya pada Rabu (22/4) malam. Layaknya ibu lain, ia begitu bahagia menyambut kehamilannya yang sudah berusia 16 minggu.

"Another sibling? Yeeeaahh!! Well, we've never plan to have another baby, its an unexpected pregnancy😅," ungkap Dalia seraya mengunggah foto bersama kedua anaknya. "Tapi tuhan percaya dan kita terima dengan senang hati hadiah untuk ketiga kalinya ini💕 we all love you already baby..."

Menurut Dahlia, putra pertamanya, James, begitu bahagia. Saking bahagianya, James sampai berlarian di dapur.

"Yg paling excited sebenernya James😂 begitu tau ada baby di perut dia lari2 keliling dapur sambil teriak 'yeaaayy yeaayy yeaayy baby yeaayyy baby'," tambah Dahlia. "We gonna have so much fun🥳 #16weekspregnant"


Dahlia Poland Dinyinyiri Haters

Instagram

Sayang, berita bahagia ini membuat haters memberikan komentar pedas. Menurut haters, Dahlia seakan tidak memperhatikan anaknya. Pasalnya, anak kedua Dahlia dan Fandy masih belum genap berusia satu tahun.

"Kasian kk baby rose msh kecil," sindir akun @fal***a88. "Ga capek kak ngulus bnyak anak??" sahut akun @may***lary. Melihat komentar haters, Dahlia pun menanggapinya langsung.

Dahlia merasa tidak ada yang perlu dikasihani dengan kehamilannya kali ini. "Apanya yg kasian sih? Masih di sayang masih di urus masih di perhatiin ko," balas Dahlia. "Kenapa cape? Di kasih berkah ko😊"

Di sisi lain, unggahan Dahlia banjir komentar rekan sesama artis lainnya, termasuk sang suami. "We love youuuuu💙," balas Fandy. "OMG SO LUCKYYYYY❤️❤️❤️❤️ CONGRATS LE😘😘😘," sahut Hana Saraswati. "Jagoan😂👏🏼 congratulations! James gemes bgt fotonya!!!!" tambah Sharena.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait