Nikita Mirzani Kenang Perjuangan Berat Lahirkan Anak Ketiga di Ulang Tahun Pertama Arkana
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Anak ketiga Nikita Mirzani yang bernama Arkana merayakan ulang tahunnya yang pertama. Nikita pun mengingat perjuangan berat demi mempertahankan dan melahirkan Arkana.

WowKeren - Kehidupan rumah tangga Nikita Mirzani memang penuh liku. Saat sedang hamil anak ketiga di tahun 2018 lalu, Nikita justru berseteru dengan Dipo Latief yang masih menjadi suaminya kala itu.

Bahkan Nikita harus melahirkan sang buah hati ketiga yang bernama Arkana Mawardi tanpa didampingi oleh Dipo. Setelah satu tahun setelah Arkana lahir, Nikita pun mengingat kembali perjuangannya demi melahirkan Arkana sekaligus melawan Dipo yang melaporkannya atas tuduhan KDRT.

"28 April 2019 tahun lalu. Ade lahir ke dunia. Dengan segala rintangan Dan cobaan Yang harus mimi lewati. Dari yang di blng pura2 hamil. Di laporin polisi sama org2 gila. Dan sama ayah kandung mu sendiri pun mimi di laporin ke polisi," tulis Nikita di Instagram pada Selasa (28/4). "Dan saya melahirkan setelah 3 hari Dan jaitan secar blm kering Di paksa harus ke kantor polisi, tapi mimi tetap strong. Walapun badan mimi sakit2. Tapi mimi yakin anak mimi di dlm perut pasti kuat juga."

Lebih lanjut, Nikita menyebutkan bahwa Arkana adalah anak yang kuat dan tak pernah menyusahkannya selama masih di dalam kandungan. Namun artis berusia 34 tahun ini merasa bersalah karena masih sibuk bekerja selama hamil, sehingga Arkana lahir prematur.


"Ade anak yg super strong, knp mimi bisa bilang begitu. Krn selama di dalam perut mimi. Arkana ga prh nyusahin . Di ajak shooting smp pagi pun Palingan perut mimi cuma keram. Tapi mungkin krn mimi terlalu sering kerja. Jadi nya kamu harus Di lahirkan sblm 9 bln di dlm perut mimi. Mimi Yang salah. Hrs nya mimi ga terlalu banyak ambil kerjaan," sambung Nikita. "Tapi klo mimi ga kerja. Nti ade ga Dan kaka Dan abang azka ga bisa Sekolah di tmpt Yang bgs fasilitas nya Bagus. Ga bisa liburan pke bisnis class. Ga bisa beli mainan Yang bgs2, ga bisa selesain rumah yg wkt itu sedang Di bangun untuk jadi tmpt tinggal kita nanti. Walapun ga selama nya. Ade terima kasih yah atas perjuangan ade untuk bisa hidup di Dunia ini. Klo mimi inget2 ruang NICU. Nti bisa nangis 3 embeeer. Terima kasih ade sudah pilih rahim mimi. Terima kasih sudah memberikan Kebahagian untuk mimi . Kaka oi Dan abang azka."

Belum usai, Nikita pun memberikan doa terbaik untuk Arkana yang merayakan ulang tahun pertamanya. Akan tetapi, Nikita seolah menyindir Dipo dan berharap Arkana tak mengikuti jejak ayahnya saat dewasa nanti.

"Selamat ulang tahun yah anak ku ARKANA MAWARDI Yang ke 1 thn. Doa mimi ga banyak untuk ade. Ade harus selalu sehat. Selalu sayang sama kaka Dan abang. Ade ga harus jadi konglomerat. Nti ade banyak utang. Ade harus jadi org Bahagia, sukses Dan paling penting jujur. Jadi org pas aja ade. Pas mau beli gedung tinggal beli. Pas mau beli mbl tinggal beli dll. Dan Jng suka prh dkt sama cabe2 an. Cabe2an itu jorok. Jijik. Ga ada otak Apalagi cabe2 an nya numpang hidup," tutur Nikita. "Sukur2 klo mimi msh ada. Jadi cabe nya bisa mimi kamplang pala nya pke ulekan, harus jadi laki2 Gentleman. Bahagia selalu anak ku sayang ARKANA MAWARDI. NP : seandai nya nanti arkana jadi salah 1 org penting di Indonesia. Inget pesen mimi Jng korupsi. Dan Jng bangga di kasih tanah dll dari hasil dr di ibahin org karna korupsi. Nti deh klo ade udh dewasa mimi ceritaiin semua nya."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait