Pra Debut
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Sungjae yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020. Member BTOB ini berusia 25 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sungjae lahir dari keluarga kaya raya. Ayahnya merupakan seorang CEO dari sebuah perusahaan IT. Sungjae adalah anak bungsu dari dua bersaudara. Dia memiliki kakak perempuan yang bernama Yook Sung Young.

Sungjae menempuh pendidikan di SD dan SMP Seowon lalu melanjutkan sekolahnya di SMA Seni Hanlim. Setelah lulus SMA, Sungjae diterima di Universitas Dongshin jurusan Musik Praktik. Selain itu, dia juga sempat mengikuti kelas bahasa Inggris di Cebu, Filipina.

Untuk meraih mimpinya sebagai idol, Sungjae harus melalui jalan panjang yang berliku. Saat masih remaja, Sungjae pernah mengikuti audisi sebagai penyanyi di JYP Entertainment. Namun dia harus mengalami kegagalan hingga akhirnya bernaung di bawah Cube Entertainment.

Sebelum debutnya sebagai member BTOB, Sungjae sempat berperan dalam drama "Living in Chungdamdong" sebagai anggota Invincible Chungdam No. 5. Dalam drama ini dia beradu akting dengan beberapa idol lainnya seperti Eunkwang, Hyunsik, Ilhoon dan Lee Minwoo ex C-Clown.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait