Proyek Masa Depan
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Sungjae yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020. Member BTOB ini berusia 25 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Sungjae akan segera comeback akting melalui drama JTBC yang berjudul "Mystic Pop Up Bar". Ini menjadi drama pertama Sungjae dalam tiga tahun setelah "Goblin" yang ia bintangi pada 2016-2017 lalu. Dalam drama ini dia akan beradu akting dengan aktris cantik Hwang Jung Eum hingga aktor Choi Won Young.

"Mystic Pop Up Bar" sendiri menceritakan berbagai kisah yang berpusat di sekitar pojangmacha misterius (tempat minum luar ruangan) yang hanya buka di malam hari di atap gedung. Pelanggan dari tempat minum tersebut terdiri dari orang mati maupun manusia normal.

Dalam drama ini Sungjae akan berperan sebagai Han Kang Bae. Dia digambarkan sebagai karyawan di pusat layanan pelanggan Gab Eul Mart dan bekerja paruh waktu di pojangmacha. Han Kang Bae memiliki kemampuan aneh untuk membuat orang mengakui rahasia mereka saat dia melakukan kontak fisik dengan mereka.

Rencananya, "Mystic Pop Up Bar" akan mulai tayang pada 20 Mei mendatang. Nantinya drama ini akan mengisi slot tayang Rabu dan Kamis malam milik JTBC. Jika kalian penggemar berat Sungjae, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikannya ya.

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait