Puncak Karier
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Sungjae yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020. Member BTOB ini berusia 25 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Selain menerima penghargaan musik bersama BTOB, Sungjae beberapa kali meraih apresiasi secara individu. Beberapa penghargaan membanggakan Sungjae diraih karena bakatnya dalam bidang akting. Pada tahun 2015 ia membintangi drama "School 2015" dan berperan sebagai Kong Tae Gwang.

Lewat drama tersebut, Sungjae berhasil menyabet piala "KBS Drama Awards 2015" untuk kategori Best Couple Award bersama aktris Kim So Hyun. Di tahun yang sama, Sungjae mendapat dua penghargaan di ajang "MBC Entertainment Awards" untuk kategori Best Male Newcomer Award dan Best Couple Award bersama Joy Red Velvet. Penghargaan ini dia dapatkan untuk partisipasinya dalam program "We Got Married". Masih di tahun 2015, Sungjae juga berhasil memenangkan penghargaan New Star Award di ajang "SBS Drama Awards 2015" untuk perannya dalam drama "The Village: Achiara's Secret".

Puncak karier Sungjae berlanjut di tahun 2017 setelah ia membintangi serial hit "Goblin". Dalam ajang "Korea Cable TV Awards 2017" dia berhasil memenangkan pernghargaan Rising Star Award. Karena "Goblin" juga, Sungjae sukses membawa pulang dua piala dalam ajang "10th Korea Drama Awards" untuk kategori Best New Actor dan Star of the Year Award. Tak hanya itu, sebab pada tahun 2017 Sungjae juga berhasil meraih penghargaan Male Acting Idol dalam ajang "2018 Korea's First Brand Awards".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait