Aktivitas Solo
Selebriti

Birthday Spotlight kali ini akan mengulas tentang Sungjae yang berulang tahun pada hari ini, Sabtu, 2 Mei 2020. Member BTOB ini berusia 25 tahun menurut perhitungan internasional.

WowKeren - Meski pada tahun 2012 Sungjae sudah menjadi pembawa acara "The Show", aktivitas solonya semakin lancar sejak tahun 2013. Ia sempat membintangi drama "Monstar" sebagai Arnold, lalu muncul di seri hit tvN "Reply 1994" sebagai Sooksookie.

Pada tahun 2014, Sungjae menjadi pembawa acara program "A Song For You" bersama Kangin Super Junior dan Amber f(x). Ia juga pernah menjadi anggota program hit "Real Men" dan "Hitmaker". Di tahun ini juga, Sungjae sempat menjadi pemeran utama drama tvN "Plus Nine Boys".

Kariernya aktingnya semakin gemilang di tahun 2015 saat ia membintangi drama "School 2015" dan "The Village: Achiara's Secret" yang membuatnya menerima sejumlah penghargaan. Pada tahun 2015 dia juga sempat menjadi pembawa acara "Inkigayo" bersama Kim Yoo Jung dan Jackson GOT7.

Di tahun 2016, kesuksesan Sungjae di dunia akting kembali terulang lewat perannya sebagai Yoo Duk Hwa di drama "Goblin". Pada tahun 2017, Sungjae mulai menjadi anggota tetap program hit SBS "Master in the House" bersama Lee Seung Gi, Yang Se Hyung dan Lee Sang Yoon.

Sayangnya, Sungjae memutuskan untuk mengundurkan diri dari "Master in the House" pada bulan Februari lalu. Alasan hengkangnya Sungjae adalah karena ia ingin fokus pada perilisan album spesial, proses syuting drama terbaru "Mystic Pop Up Bar" hingga persiapan wamil.

Selain aktif di drama dan variety show, leader sementara BTOB ini juga sempat merilis beberapa lagu solo maupun duet. Seperti lagu "Loving You Again", "Paradise", "Tell Me" dan masih banyak lagi. Pada 2 Maret lalu, Sungjae merilis album solo perdana dan spesial yang berjudul "Yook O'clock". Mini album ini terdiri dari tujuh lagu dengan single utama yang berjudul "Come with the Wind".

(wk/eval)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait