Nikita Mirzani Soroti Angka Kematian Akibat COVID-19, Bandingkan dengan Aborsi
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti
Seleb vs Corona

Nikita Mirzani membagikan angka kematian akibat berbagai penyakit di seluruh Indonesia. Jumlah kematian akibat pandemi COVID-19 yang terjadi di seluruh dunia rupanya berada di peringkat ke-7.

WowKeren - Pandemi COVID-19 di Indonesia masih belum menunjukkan tanda-tanda akan segera berakhir. Lebih dari 10 ribu jiwa kehilangan nyawanya karena virus mematikan tersebut. Sedangkan di dunia, kematian akibat COVID-19 mencapai lebih dari 300 ribu jiwa.

Angka tersebut menjadi perhatian Nikita Mirzani. Melalui Instagram pribadinya, Niki menunjukkan angka kematian akibat COVID-19 berada di posisi ke-7 di dunia. Namun dibandingkan COVID-19, kematian akibat aborsi masih menduduki peringkat pertama.

"The number 1 killer and still (pembunuh nomor satu masih) di dudukin oleh ABORTIONS (aborsi). Human kills human (manusia membunuh manusia)," tulis Niki pada Rabu (20/5). "Yang di lakukan secara sadar oleh pelaku, andai saja pemerintah memperhatikan Hal Yang sama Seperti Covid 19. Haram kills too (haram membunuh juga) #perspective #human #loveyourself."


Nikita Mirzani Soroti Angka Kematian Akibat COVID-19, Bandingkan dengan Aborsi

Instagram

Jumlah kematian aborsi rupanya juga tak hanya terjadi pada bayi, namun juga ibu yang mengandung janinnya. "Itu yg mati abortions jumlah baby nya atau ibu nya dek? Atau total keduanya? @nikitamirzanimawardi_17," tanya akun @rifa_aruna. "@rifa_aruna dua2 nya . Tapi lbh banyak bayi nya," balas Niki.

Ibu tiga anak ini pun menuai banyak pujian dan dinilai layak menjadi duta perlindungan perempuan. Selain itu, warganet juga berharap agar pandemi COVID-19 segera lenyap dari muka bumi.

"Jadi duta ham atau perlindungan perempuan, pas jugak kamu tuh," komentar akun @tcut_llssuryana. "Apapun penyakitnya semoga lekas hilang agar bumi kita pulih dan normal kembali.. yg sedang sakit smoga d sembuhkan.. yg sdg susah smoga Allah mudahkan.. tim rebahan kalian harus ttp smngat rebahan d dlm rumah yaa," balas akun @mengenal_dapur.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts