Akibat Pandemi Covid-19, Nikita Mirzani Senang Tak Bagi-bagi THR
Wowkeren
Selebriti
Seleb vs Corona

Nikita Mirzani mengungkapkan pendapatnya soal merayakan lebaran di tengah pandemi Covid-19. Nikita rupanya mengaku senang lantaran tak harus membagikan uang THR.

WowKeren - Akibat pandemi Covid-19 yang belum juga bisa teratasi, umat muslim terpaksa merayakan lebaran di rumah masing-masing. Sebagian besar masyarakat muslim di Indonesia mengaku sedih dengan keadaan tersebut. tapi rupanya, hal itu ditanggapi berbeda oleh Nikita Mirzani.

Dilansir dari Suara.com, Nikita malah mengaku senang karena Hari Raya Idul Fitri kali ini sangat berbeda dari biasanya. Hal itu ternyata karena Nikita tidak perlu lagi membagikan THR (Tunjangan Hari Raya) kepada orang-orang yang datang ke rumahnya.

"Lebaran kali ini seneng banget, nggak bagi-bagi THR," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Trans TV, Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Nikita pun mengungkap fakta bahwa saat lebaran, dirinya harus menyiapkan uang hingga Rp 300 juta lebih untuk THR dan angpau. Untuk lebaran kali ini, Nikita hanya akan memberikan THR kepada tiga orang asisten rumah tangganya dan beberapa teman dekat.


"Biasanya dulu, tahun lalu aja Niki udah nyiapin uang Rp 350 (juta) abis itu, cash. Sekarang nggak. Paling cuma pembantu aja di rumah, karena mereka nggak ada yang pulang, alhamdulillah, tiga-tiganya di rumah. Terus paling temen-temen deket aja nanti pada dateng dan minta uang jajan gitu aja," sambung wanita yang akrab disapa Niki itu.

Niki pun mengaku tak melakukan persiapan khusus untuk menyambut lebaran tahun ini. Hal itu diakui Niki karena lebaran kali ini akan terasa seperti hari-hari biasanya akibat pandemi Covid-19.

"Dari dulu juga kalo lebaran nggak masak opor, dikasih aja, tinggal nunggu. Baju Niki semua baru di lemari. Jadi nggak pernah beli baju baru," jelas ibu tiga anak itu.

Alih-alih mempersiapkan diri menyambut lebaran, Niki rupanya punya keinginan untuk merubah penampilannya. Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Nitinegoro itu mengaku sudah bosan dengan gaya rambutnya saat ini.

"(Rambut) pengin gue cepak malah. Nggak tahu, bosen aja gini-gini doang. Iya kayaknya (diwarnain) nggak tahu warna apa," pungkas Niki.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts