A Quiet Place II
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - Tak bisa dipungkiri bahwa "A Quiet Place: Part II" menjadi salah satu film horor yang cukup dinantikan kehadirannya, menilik dari kesuksesan film pertamanya, "A Quiet Place", pada 2018 lalu.

Film yang mengangkat tema tentang apokaliptik tersebut awalnya direncanakan untuk rilis pada 20 Maret lalu. Namun sehubungan dengan adanya pandemi corona, Paramount Pictures selaku rumah produksi serta sutradara John Krasinski memutuskan untuk menggeser jadwal film ini pada 4 September 2020 mendatang.

"A Quiet Place: Part II" sendiri mengambil setting tak lama setelah seri pertamanya, di mana di film tersebut Evelyn Abbott (Emily Blunt) dikisahkan baru saja melahirkan. Sekuel ini akan kembali menampilkan sosok Evelyn yang harus memimpin anak-anaknya untuk bertahan hidup dari ancaman para monster yang peka pada suara. Dalam seri kedua ini, keluarga Abbott akan menuju sebuah wilayah baru yang belum mereka petakan sebelumnya.

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait