Spider-Man 3 MCU
Film

Sejumlah bioskop di dunia telah menyiapkan film-film unggulan untuk menyambut New Normal. Beberapa film yang paling diantisipasi pun akan ditayangkan untuk menarik minat penonton. Apa saja?

WowKeren - Setelah sempat terlibat "drama" hak cipta antara Marvel dan Sony Pictures, seri "Spider-Man" versi Tom Holland bakal berlanjut di franchise MCU.

Marvel dan Sony akhirnya sepakat untuk melanjutkan kerja sama dan berkolaborasi di seri lanjutan "Spider-Man: Far From Home" yang rencananya masuk dalam fase empat MCU. Namun sayangnya, seri ketiga ini terpaksa ditunda perilisannya. Seri ketiga "Spider-Man" sendiri bakal ditayangkan pada November 2021 mendatang, setelah semua jadwal rilis film MCU diundur akibat pandemi corona.

Soal bocoran ceritanya, kabarnya "Spider-Man 3" bakal menampilkan origin story dari si Peter Parker yang belum ditampilkan di dua seri pendahulunya. Bukan cuma itu, kabarnya Tom Holland juga ngotot mengajak pemeran Spider-Man sebelumnya, Tobey Maguire, untuk bergabung dalam film ini dan memerankan karakter Ben Parker, lho!

(wk/luth)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru