Mantan Suami Bahagia Zaskia Gotik Hamil, Imel Putri Posting Soal Kecewa dan Trauma
Instagram
Selebriti
Zaskia Gotik Menikah

Zaskia Gotik dan Sirajuddin sudah meresmikan pernikahan secara hukum. Namun Zaskia juga mengumumkan sedang hamil calon anak mantan suami Imel Putri Cahyati tersebut.

WowKeren - Zaskia Gotik kini sedang merasakan kebahagiaan usai pernikahannya dengan pengusaha tajir Sirajuddin Mahmud Sabang sudah resmi secara hukum. Sebelumnya Zaskia dan Sirajuddin hanya menikah siri pada 22 April lalu.

Dalam postingan yang diunggah di Instagram pribadi pada Senin (1/6), Zaskia dan Sirajuddin memamerkan buku nikah mereka yang dikeluarkan secara resmi oleh Kantor Urusan Agama (KUA). Tak hanya itu, Zaskia juga mengumumkan bahwa ia sedang hamil calon buah hatinya yang pertama dengan Sirajuddin.


Usia kandungan Zaskia pun sudah memasuki 2 minggu sehingga ia terkejut bisa segera hamil tak lama setelah menikah. Pelantun lagu "Satu jam Saja" tersebut merasa bersyukur bisa dikaruniai momongan oleh Tuhan dalam waktu cepat.

"Karena memang posisinya pas memang aku menikah itu pas posisi lagi subur kan. Jadi kan hitungan-hitungan dokter itu beda dengan hitungan kami, jadi kami enggak nyangka aja gitu tiba-tiba sudah sekian gitu," cerita Zaskia dilansir Suara.com pada Senin (1/6). "Senang banget lah pastinya senang banget. Dan itulah yang Eneng syukuri banget alhamdulillah. Terima kasih ya Allah Eneng dipertemukan jodoh yang cepat, nikahnya cepat, dapat momongan yang cepat, masya Allah banget."

Senada dengan Zaskia, Sirajuddin juga merasa gembira atas kehamilan sang istri serta antusias menyambut calon bayinya. "Pas datang ke dokter alhamdulillah beneran positif. Insya Allah awal tahun depan (lahir). Jadi kita lebaran udah sama bayi," timpal Sirajuddin.

Mantan Suami Bahagia Zaskia Gotik Hamil, Imel Putri Posting Soal Kecewa dan Trauma

Instagram

Di lain sisi, mantan istri Sirajuddin sekaligus aktris Imel Putri Cahyati baru-baru ini memposting kutipan bijak, yang mengisyaratkan tentang rasa kecewa dan trauma yang harus ia lewati. Sebelumnya, Imel diketahui menggugat harta gana-gini terhadap Sirajuddin setelah sang mantan suami menikahi Zaskia.

"Nikmati saja prosesnya. Kecewa, terluka, trauma. Bangkit, jatuh, lalu bertahan," bunyi kutipan yang diunggah Imel di Instagram Story miliknya pada Senin (1/6). "Untuk kemudian bahagia. Semua sudah Tuhan rencanakan."

(wk/evaa)

You can share this post!

Related Posts