Nikita Mirzani Bantah Suka Ikut Nimbrung Masalah Artis Lain: Dia Cari Gara-gara Duluan
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani mengklarifikasi anggapan bahwa dirinya selalu menciptakan kontroversi untuk mempertahankan kariernya di dunia hiburan. Niki mengaku selalu memiliki bukti kuat.

WowKeren - Nikita Mirzani menjawab pertanyaan netizen yang dititipkan melalui Melaney Ricardo. Salah satunya mengenai kontroversi Niki yang diduga diciptakan untuk mempertahankan eksistensinya di dunia hiburan. Niki lantas menegaskan bahwa kontroversinya selama ini tak pernah dibuat-buat.

"Kalo diciptain berarti settingan dong. Enggak pernah tuh settingan. Huru-hara itu datang sendiri," ungkap Niki dalam Vlog Melaney yang dibagikan pada Kamis (4/6). "Enggak juga (strategi dalam berkarier) Kak. Lah siapa juga yang mau lagi hamil dibilang pura-pura hamil?"


Kendati begitu, Niki tak menampik apabila kontroversinya memang mendatangkan pundi-pundi uang. "Tapi emang Niki mah Puji Tuhan ya, maksudnya mereka yang justru mendatangkan banyak rezeki untuk Niki," sambung ibu 3 anak tersebut.

Dipandang tak kenal takut, Niki mengaku ada "lawan" yang ditakutinya. Sayangnya, nama yang disebutkan Niki telah disensor. Di sisi lain, Niki memastikan bahwa dirinya memegang bukti yang dapat dipertanggungjawabkan.

"Tergantung lawannya. Tapi kalau udah mulai agak tinggian, baru tuh agak was-was," ujar Niki. "Tapi harus bener-bener cari sesuai sama yang udah ada buktinya, gitu."

Niki lantas mengklarifikasi anggapan bahwa ia selalu ikut campur masalah artis lain. Sahabat Billy Syahputra tersebut menegaskan bahwa dirinya akan nimbrung apabila juga memiliki masalah dengan artis bersangkutan. Hanya saja, Niki memilih jalan blak-blakan lewat media sosial.

"Tapi sebenernya netizen salah juga. Niki tuh enggak pernah nimbrung kasus orang lain," tegas Niki. "Bedanya dia itu ama Niki adalah dia ngomongin Niki di belakang. Kalau Niki ngomongin dia di Instagram."

"Orang taunya 'Ah Nikita mah selalu nimbrung urusan orang lain', padahal enggak. Dia dulu yang cari gara-gara," lanjut Niki. "Karena Niki ada wadah yang 8,6 juta followers ya Niki pergunakan."

Lebih lanjut, Niki kembali mengingatkan apabila artis bersangkutan pasti cari masalah dengannya duluan ketika ia ikut angkat bicara. "Kalau Niki udah nimbrung, berarti ada sesuatu di belakangnya itu. Niki enggak pernah mau yang kayak tiba-tiba ribut, enggak mungkin," pungkas Niki.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts