Wika Salim Sudah Punya Pacar Tapi Masih 'Disembunyikan', Terungkap Nazar Spesial Untuk Kekasih Hati
Instagram/wikasalim
Selebriti

Wika Salim mengaku sudah mempunyai kekasih hati yang bukan berasal dari kalangan artis. Ia juga membahas soal pernikahan serta pacaran yang tak mau terlalu lama.

WowKeren - Pedangdut Wika Salim saat ini menyandang status janda usai perceraiannya dengan Chandra Permana di tahun 2018 lalu. Namun ternyata Wika sudah mempunyai kekasih hati.

"Ya ada lah (pacar), masa mau sendiri mulu," kata Wika saat ditemui di Gedung Trans TV pada Senin (22/6) seperti dilansir dari InsertLive. "Ada kok yang deket."

Namun Wika nampaknya buru-buru menikah. Perempuan berusia 28 tahun ini tidak ingin terlalu lama pacaran hingga akhirnya putus.

"Pengennya mah nikah, tapi kan nggak boleh cepet-cepet juga," sambung Wika. "Kalau emang ada yang pas dan cocok, aku enggak mau pacaran lama-lama dan serius, yakin, langsung nikah."


Diketahui pacar Wika bukan berasal dari kalangan artis. Ia pun memilih untuk menyimpan rapat-rapat identitas sang kekasih. Walau demikian, Wika mempunyai nazar akan mempublikasikan sang kekasih bila nanti resmi menikah dengannya.

"Sebenarnya enggak dirahasiain, cuma emang belum dipublikasiin aja," lanjut Wika. "Aku punya nazar sendiri kalo bisa, nanti pas nikah aku publikasiin pasangan aku. Jadi aku kalo bisa sih ya, nikah baru posting."

Sementara itu sebelumnya Wika mengaku trauma karena lama menyandang status janda. Alhasil, Wika menjadi lebih berhati-hati dalam memilih pasangan.

"Kalau dibilang trauma ya iya agak trauma," ujar Wika beberapa waktu lalu "Jangan jadi janda dua kali, amit amit. Makanya saya lebih hati- hati dan nggak mau buru-buru."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait