Resmi Bercerai, Jenita Janet Ngaku Sudah Punya Calon dan Ingin Segera Nikah Lagi
Instagram/jenitajanet
Selebriti

Jenita Janet membagikan ungkapan rasa bahagianya setelah dinyatakan resmi bercerai dengan sang mantan suami. Meski bahagia, Jenita Janet rupanya sudah tak sabar untuk menanggalkan status jandanya.

WowKeren - Penyanyi dangdut Jenita Janet beserta pengacaranya terlihat menyambangi Pengadilan Agama Bekasi Jawa Barat pada hari Kamis (9/7). Tujuan kedatangan Jenita Janet dan pengacaranya itu untuk mengambil akta cerai.

Dalam kesempatan itu, Jenita Janet juga mengungkap rasa bahagianya setelah akhirnya resmi menyandang status janda. Meski begitu, di sisi lain, Wanita yang sempat dikabarkan dekat dengan Vicky Prasetyo itu ternyata ingin segera menikah lagi.

Pasalnya, saat ini, Jenita Janet mengaku sedang dekat dengan seorang pengusaha. Hubungan asmara yang mulai terjalin terjadi selama beberapa bulan belakangan ini.

"Ya alhamdulillah ya, berarti aku udah bebas deket dengan siapa pun. Kalau aku tiba-tiba nikah, aku gimana shock nggak apa-apa (pengacara)," kata Jenita Janet di Pengadilan Agama Bekasi, Jawa Barat, Kamis (9/7) dilansir dari Hotdetik.com. "Doain ya pak, aku kan pengin cepat-cepat punya anak."


Jenita Janet mengaku keinginan untuk segera menikah lagi itu karena ia ingin punya buah hati. Saat ditanya soal rencana menikah tahun ini, Jenita Janet hanya minta agar didoakan saja. Saat ini, Jenita Janet hanya berusaha menjalani hubungan yang serius dengan sang kekasih yang dikabarkan seorang pengusaha tersebut.

"Doain ya temen-temen, harapan aku di tahun ini bisa punya anak tapi nggak akan punya anak kalau aku nggak nikah dulu ya kan," ujar Jenita. "Jadi aku menjalani hubungan yang serius dengan seseorang ini, dia banyak ngasih maanfaat yang bagus dalam hidup aku."

"Siapa pun dia yang penting bisa bawa aku ke arah yang lebih baik bertanggung jawab istilahnya bisa setia aja di jaman sekarang ya," pungkas Jenita Janet. "Udah cukup mudah mudahan aki istighoroh lagi aku pengen inilah. Intinya dia punya itikad bagus ya."

Pedangdut Jenita Janet menggugat cerai Alief pada 4 Desember 2019. Sebelumnya di tahun 2014, hubungan keduanya sempat diisukan cerai. Akibat urusan perceraian yang menguras waktu dan tenaganya itu, Jenita mengaku perasaannya pun menjadi campur aduk.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru