Virgoun Dapat DM Genit Diajak Nikah, Jawaban Menohok Istri Bikin Mingkem
Instagram/virgoun_
Selebriti

Virgoun mengunggah pesan DM dari seorang wanita yang menanyakan soal tipe istri idamannya seperti apa. Unggahannya ini sontak banyak dikomentari oleh warganet termasuk sang istri.

WowKeren - Penyanyi bersuara merdu, Virgoun belum lama ini mendapat DM (dirrect message) dari seorang wanita tak dikenal. Tak diketahui identitas si pengirim pesan, namun tampaknya isi pesan tersebut begitu mengusik hati Inara Rusli, istri sah Virgoun.

Isi pesan tesebut menyiratkan bahwa orang tersebut ingin menjadi istri kedua Virgoun. Pasalnya, wanita tersebut mengaku ingin memantapkan diri dan yakin bisa hadir dalam hidup pemilik nama lengkap Virgoun Putra Tambunan itu. Hal ini diketahui lewat unggahan Virgoun di akun Instagramnya, Minggu (12/7).

Mulanya, wanita tersebut menanyakan perihal tipe istri idaman dari Virgoun. Di pesan selanjutnya, wanita tersebut tampak mantap ingin mengajak berhubungan serius dengan pelantun "Surat Cinta Untuk Starla" itu.

"Assalamu'alaikum bang. Tipe istri idaman abang seperti apa?," tanya wanita tersebut dalam pesannya. "Akun ingin memantapkan diri nih. Walau banyak yang ingin aku gapai. Dan semakin ke sini aku semakin yakin. Aku akan hadir dalam hidup mu dengan apa adanya diriku."

Dalam keterangan unggahannya, Virgoun pun menulis pesan bahwa dirinya sudah merasa sangat cukup dengan orang-orang yang ia miliki sekarang. Meski dalam agamanya lelaki diperbolehkan menikah sampai 4 kali, nyatanya Virgoun tak memilih keputusan tersebut. Ia lantas mendoakan wanita tersebut agar bisa segera dipertemukan dengan jodohnya.

"Alhamdulillah nya agama menganjurkan poligami bukan mewajibkan. Hati saya udah dimiliki 4 orang," ucap Virgoun. "Semoga si mbak nya cepet2 ketemu jodoh nya. Untung di sosmed, coba klo di dunia nyata. Bisa dipotek lehernye ama buaji."


Virgoun Dapat DM Genit Diajak Nikah, Jawaban Menohok Istri Bikin Mingkem

Instagram

Melihat unggahan sang suami, Inara Rusli pun ikut meninggalkan komentar di postingan tersebut. Terlihat kesal, Inara pun memberikan jawaban menohok yang seolah ingin mengatakan jika wanitatersebut tak memiliki kesempatan untuk mendekati suaminya.

"Kedua ketiga sm keempat dah full neng, ama anak anak gitar ama ampli, mau lima malah ama sepeda listrik," tegas Inara. "Mudah2an si neng bs nemu jodoh dg penilaian karakter yg cocok dan keimanan yg sepadan bahkan lebih dalam, bukan dgn milih2 profil di sosmed."

Komentar Inara ini pun lantas mendapat banyak tanggapan dari warganet. Tak sedikit warganet yang ikut geram dengan pesan dari wanita genit tersebut.

"Wuiihhh kaya gak ada cowok lain aja sampai mau jadi istri kedua," tulis akun @bettah*****. "Yaampun, gak suaminya org juga mbak yg di DM gitu," sahut @novita*******. "Emang gaada pilihan lain ya," imbuh netter lain.

Di samping itu, ada warganet yang menilai jika DM tersebut sengaja dikirm untuk lucu-lucuan. "Itu cuma bercanda kali bang, lihat aja story aku. Semua buat2 begitu untuk lucu2an," kata akun @mriz****. "Itu cowok yg ngechat, cek dulu om. Wkwkwk," sambung akun @seno*****.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait