Augie Fantinus Kabarkan Sang Istri Tak Lama Lagi Lahiran, Sudah Tahu Jenis Kelamin Calon Anak Kedua?
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus mengabarkan bahwa sang istri, Adriana Bustomi akan menjalani persalinan caesar pada minggu ini. Ia juga mengungkap sikap sang putra sulung terhadap calon adiknya.

WowKeren - Augie Fantinus dan sang istri, Adriana Bustami saat ini tengah menanti kehadiran buah cinta mereka yang pertama. Rencananya Adriana akan menjalani proses persalinan secara caesar dalam waktu dekat ini.

Namun di tengah penantian calon anak kedua, Augie berduka karena ayahnya meninggal dunia pada Jumat (10/7) kemarin. Ia pun masih berada di samping sang bunda untuk menghiburnya.

"Kan, mami ditinggalkan papi. Mereka sudah menikah 48 tahun. Kebersamaannya sudah lengket, sudah saling membutuhkan. Jadi, enggak mudah," kata Augie pada Minggu (12/7) seperti dilansir dari Kumparan. "Kita temani dulu, baru hari Selasa saya ke Jakarta. (Istri melahirkan) tinggal nunggu waktu."

Augie mengabarkan bahwa Adriana sudah kembali ke Jakarta terlebih dahulu. Bukan tanpa alasan, Adriana memang harus periksa ke dokter sebelum melahirkan.

"Kamis ada kontrol terakhir, apakah Kamis, Jumat, atau Sabtu, enggak tahu pasti," sambung Augie. "Nanti ada kabar bahagialah buat teman-teman."


Pria berusia 40 tahun ini ternyata sudah mengetahui jenis kelamin sang calon anak kedua yakni perempuan. Sebelumnya, Augie dan Adriana sudah dikaruniai seorang putra bernama Enzo Alvero Wiyana yang kini berusia 5 tahun.

"Perempuan. Sepasang jadi, ya," beber Augie. "Enzo itu 2015, ya, (selisih) lima tahunlah."

Augie lalu menceritakan bahwa putranya sudah begitu antusias menyambut sang calon adik. Namun mengingat pandemi Corona saat ini, Augie menjelaskan kemungkinan putranya tak bisa melihat sang adik di rumah sakit.

"Sudah tahu, suka pegang boneka juga, 'Adik kayak gini.' Tapi, ya, dengan kondisi sekarang tidak bisa dikunjungi, tidak bisa dibesuk, dan Enzo juga mungkin enggak bisa dateng ke RS," lanjut Augie. "Paling tiga hari, terus pulang ke rumah."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait