Pernah Masuk Penjara, Augie Fantinus Ngaku Bersyukur Dapat Keluarga Baru
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus membagikan cerita mengenai suka duka pengalaman hidup di penjara beberapa waktu yang lalu. Meski ada rasa tak nyaman, Augie mengaku bersyukur karena menemukan keluarga baru.

WowKeren - Presenter Augie Fantinus pernah terjerat kasus hukum terkait pencemaran nama baik terhadap seorang aparat kepolisian. Atas tindakannya kala itu, Augie pun harus menjalani hukuman penjara.

Tapi ternyata, Augie Fantinus mengaku merasa bersyukur pernah masuk penjara. Dengan begitu, dia memiliki keluarga baru yaitu tahanan satu selnya. Sejak pertama kali menginjakkan kaki di Rutan Salemba, bintang film "Lagi Lagi Ateng" ini langsung disambut baik oleh tahanan lainnya sehingga ia merasa dilindungi sebagai tahanan baru.

"Gue sih ngalaminnya semua ramah. Pada saat gue masuk itu, 'jangan ganggu ya, jangan ganggu'. Gitu-gitu," ujara Augie Fantinus dilansir dari Suara.com. "Cuma gue juga merasa tidak nyaman, karena gue datang itu kan dia semua ngelihatin gue. Gue masuk ke sel yang itu, dari sel yang lain semua ngelihatin, enggak enak kan."

Tapi ternyata ada juga sikap dari para tahanan lain yang membuat Augie sedikit terganggu. Augie Fantinus mengaku sempat merasa risi saat memasuki sel tahanan, lantaran mendadak jadi sorotan tahanan yang lain.


Kendati begitu, perasaan risi itu tak memakan waktu lama. Bintang film "Jailangkung" ini pun dapat beradaptasi dengan lingkungan penjara dan menemukan teman yang sudah dianggap seperti keluarga.

"Tapi gue jujur, gue bersyukur banget akhirnya gue punya keluarga baru di sana," pungkas Augie Fantinus.

Seperti diketahui, Augie Fantinus mendapat vonis bersalah dalam kasus pencemaran nama baik pada instansi kepolisian. Suami Adriana Bustami ini diganjar hukuman lima bulan penjara setelah membuat isu tidak benar terkait seorang anggota polisi yang sedang bertugas. Augie dibebaskan dari Rutan Salemba, Jakarta, pada Senin (11/3/2019) lalu.

Kini, kehidupan Augie Fantinus pun sudah mulai kembali berjalan normal. Baru-baru ini, Augie juga diketahui mendapat kebahagiaan atas kelahiran buah hati keduanya pada Jumat (17/7). Buah hati kedua yang berjenis kelamin perempuan itu pun mereka beri nama Anika Brielle Wiyana.

(wk/amel)

You can share this post!

Related Posts