Sempat Diusir Istri Pertama Kiwil, Meggy Wulandari Ungkap Reaksi Putranya Di Persidangan
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandari menceritakan bahwa ia pernah diusir oleh istri pertama Kiwil saat berkunjung ke rumah. Lantas dalam persidangan, Meggy mengungkapkan bagaimana sikap putranya saat menjadi saksi.

WowKeren - Sidang perceraian komedian Kiwil dengan istri keduanya Meggy Wulandari kembali digelar di Pengadilan Agama Cibinong, Jawa Barat, Senin (27/7). Sidang kali ini dengan agenda menghadirkan saksi dan pembuktian.

Kendati demikian, anak sulung Kiwil dan Meggy yakni Rifky pun dihadirkan sebagai saksi. “Rifky tadi sebagai saksi dihadirkan, jadi dimintai keterangannya apakah dia mau ikut dengan siapa dan dijawab sama Rifky bahwa dia ikut dengan mamanya,” ujar Soraya selaku kuasa hukum Meggy Wulandari yang ditemui usai sidang.

“Rifky juga memang dari kecil sama saya, lagi pula mas Kiwil ada istri yang lain mbak Rohimah, jadi punya rumah tangga sendiri," sambung Meggy. "Maka sudah sepastinya Rifky sama saya.”

Meggy menceritakan bahwa putranya tersebut terlihat tegar dan bisa menjawab dengan lancar pertanyaan dari hakim. Namun tetap saja hal itu membuat Meggy bersedih karena ia turut merasakan kesedihan anaknya.


“Walaupun dia enggak ngomong, aku tuh tahu perasaan anak saya. Pada saat anak saya duduk di situ. Astagfirullah,” kata Meggy Wulandari sambil tahan tangis. Ia lantas mengusap kepala putranya dan mengucapkan terima kasih.

“Makanya saya cuma ngusap kepalanya dan bilang makasih ya nak sudah mau datang ke sini, temenin aku dan mau duduk di situ. Dia masih tetap cool terus dia diam gitu, dia jawab dengan jujur dengan lantang," papar Meggy. "Aku rasa kalau boleh memilih dia pun enggak pengin dilahirkan dengan keadaan keluarga yang seperti ini.”

Meggy kemudian menjelaskan bahwa Kiwil tidak pernah mengajak putranya tersebut untuk tinggal bersamanya. Kendati demikian, tak heran bila akhirnya Rifky memilih tinggal bersama Meggy.

“Mau ngebujuk mau tinggal dimana say, sekarang kutanya mas Kiwil kan bukan duda pas cerai sama saya, mas Kiwil kan ada istri yang lain," terang Meggy. "Mbak Rohimah aja kita datang (ke rumah) ngusir dan mencontohkan perlakuan yang tidak seharusnya. Maaf ya maaf ini jujur loh kenyataan.”

“Bagaimana anakku memilih tinggal sama mas Kiwil," pungkas Meggy. "Nanti ibu tirinya galak. Itu aja sih. Pasti kalian ngerti, buat anak-anakku ini nggak mudah dan anak-anakku udah paham udah biasa nyantai, tapi akunya yang baper.”

(wk/lail)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru