Zidny Curi Hati 'Ibu' Iqbaal Ramadhan, Gaya Cantik Pakai Kalung Couple Jadi Sorotan
Instagram
Selebriti

Zidny Lathifa kembali mengundang decak kagum ketika bertemu dengan sosok "ibu" kedua sekaligus manajer Iqbaal Ramadhan, Dinda Kamil. Kedekatan Dinda dengan kekasih Iqbaal ini membuat netizen ikut gemas.

WowKeren - Iqbaal Ramadhan masih sibuk dengan kegiatan studinya di Amerika Serikat. Karena itu, Iqbaal diduga menitipkan sang kekasih, Zidny, pada sosok "ibunda".

Namun bukan ibu kandung, rupanya sosok yang juga dianggap sebagai ibu adalah sang manajer, Dinda Kamil. Selama ini, Dinda dan Zidny memang sangat akrab bak ibu-anak.

Bahkan saat Zidny berkunjung ke rumah Iqbaal, Dinda tampak menemani. Kedekatan Zidny dan Dinda juga terkuak di postingan terbaru.

Sukses mencuri hati orangtua kandung, sosok Zidny yang ramah dan sopan agaknya membuat Dinda kagum. Dalam foto, Dinda dan Zidny kompak memakai masker.

Tampil casual serba hitam, fans memuji kecantikan Dinda dan Zidny. Tak sedikit pula yang salah fokus ketika melihat kalung Zidny mirip dengan punya Iqbaal.


"Duo kesayangan Iqbaal, kece banget," kata netter. "Salfok kalungnya, couplean ya," seru netter. "GEMESH BANGETT AWWW," kata netter.

Sebelumnya, Dinda juga memberikan reaksi saat Iqbaal terciduk ngelike foto Zidnya. Dinda seolah ngode keseriusan Iqbaal dan Zidny.

"All day long," kata Dinda. "Udah lama nggak ngakak, capek," balas Zidny.

Iqbaal juga menunjukkan dukungan ketika Zidny terus dibully oleh netter. Ia sempat membalas pesan dari fans dan membenarkan soal hubungan dengan Zidny.

"Aku ingin mengungkap terima kasih atas pengertianmu, aku senang kamu bisa memberikan pendapatmu ke publik soal aku dan Zidny," kata Iqbaal dalam bahasa Inggris. "Beberapa penggemar mungkin belum bisa menerima, tapi cepat atau lambat mereka akan mengerti aku seperti kamu."

Teman Zidny juga membocorkan kalau pribadi kekasih Iqbaal itu luar biasa baik. Bahkan Zidny tak cemburu pada lawan main Iqbaal, Vanesha Prescilla.

"Ini Zidny Lathifa. perempuan baik hati yang lahir September," kata sahabat Zidny beberapa waktu lalu. "Dia suka makan bareng teman-teman. Ini pas tidur aja lucu ya. Ketawanya nularin banget. Zidny enggak pernah nyusahin Iqbaal, sabar banget, dihujat di-bully fans, dia balas senyum saja. Enggak cemburuan yang pasti, selalu mendukung Iqbaal."

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts