Makin Cantik Jadi Perempuan, Oscar Lawalata Sempat Dikira Sang Bunda Ikut Ajaran Sesat
Instagram/oscarlawalata
Selebriti

Keputusan Oscar Lawalata untuk menjadi perempuan menjadi perbincangan publik baru-baru ini. Reggy Lawalata pun menceritakan perasaannya melihat perubahan sang putra.

WowKeren - Oscar Lawalata telah mengganti identitasnya menjadi seorang perempuan sejak beberapa tahun terakhir. Keputusan Oscar tersebut sempat membuat hubungannya dengan sang bunda, Reggy Lawalata menjadi renggang.

Reggy menceritakan bahwa ia sempat tak siap menerima kondisi Oscar, yang menyukai sesama jenisnya sejak duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP). Bahkan aktris berusia 60 tahun tersebut sempat khawatir sang putra sulung ikut aliran sesat.

"Oscar itu suka lagu klasik tapi waktu dia SMP lagunya bikin aku ketakutan sendiri. Tiba-tiba aku pulang kamarnya ada lilin-lilin, aku pikir dia agama sesat," cerita Reggy dalam kanal YouTube-nya beberapa waktu lalu. "Ya karena lebih feminin. Kita pernah perang dingin, malah kita pernah nangis-nangis waktu dia SMP."


Namun Reggy akhirnya memutuskan untuk menerima dan mendukung keputusan Oscar, meski harus melalui proses yang panjang. Ibunda Mario Lawalata tersebut juga memahami bahwa Oscar memang terlahir dengan gen tertentu, bukan karena pengaruh lingkungan.

"Saya mulai baca ada homoseksual, lesbian sampai transgender apalagi tuh ya waria. Nah, saya mulai ini (pikiran) saya jalan terus di mana nih posisi si Oscar ini," papar Reggy. "Mereka dilahirkan kok. Pasti mereka punya maksud. Kalau gay bisa lingkungan, bisa juga memang gay ada gennya. Nah yang kasihan ini yang punya gen-gen ini lho."

Sementara itu, Oscar juga diketahui telah memiliki pujaan hati yang merupakan seorang pria bule. Belum lama ini, desainer berusia 42 tahun tersebut memposting foto selfie cantik sambil menuliskan pesan bijak.

"'Tidak ada orang yang bisa kembali dan memulai hal baru'," demikian bunyi tulisan Oscar dalam bahasa Inggris di Instagram pada Kamis (13/8). "'Tapi siapapun bisa memulai hari ini dan membuat akhir yang baru' #merdeka diri."

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru