Clean With Passion For Now
JTBC
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - "Clean With Passion For Now" dibintangi Yoon Kyun Sang dan Kim Yoo Jung yang merupakan drama menggemaskan tentang cinta pertama. Yoon Kyun Sang berperan sebagai CEO dari perusahaan pembersih bernama Jang Sun Gyeol, yang memiliki fobia pada hal yang kotor (germaphobe) serius. Dia bertemu Gil Oh Sol yang diperankan oleh Kim Yoo Jung. Oh Sol di sisi lain, sedikit kurang bersih. Dia tidak peduli dengan penampilannya, dan menjadi rapi dan rapi tidak termasuk dalam daftar sibuknya.

Keduanya bertemu dan membentuk hubungan kebencian pada awalnya, tapi kemudian perlahan berkembang menjadi suka dan cinta. Jung Sun Gyeol menderita OCD parah yang dideritanya setelah melalui trauma ketika dia masih kecil. Setelah peristiwa tertentu, Sun Gyeol telah menjadi germaphobe dan itu telah menghalanginya untuk memiliki hubungan dan kehidupan normal apa pun.

Jadi saat dia bertemu Gil Oh Sol, dia dihadapkan dengan seorang gadis yang menantangnya untuk berubah. Dia memberinya keberanian untuk menghadapi masalahnya dan ingin memperbaikinya. Itu adalah genre drama yang menggemaskan dan terlepas dari topiknya yang serius, itu membuat kalian tersenyum dan tertawa.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait