Chocolate
JTBC
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Dibintangi oleh Yoon Kye Sang sebagai Lee Kang dan Ha Ji Won sebagai Moon Cha Young, "Chocolate" berkisah tentang seorang pria dan wanita yang bertemu sebagai anak-anak dan menghadapi keadaan yang sangat tidak menguntungkan yang membuat mereka berpisah. Mereka mengalami beberapa peristiwa tragis yang dengan takdir mempertemukan mereka kembali sebagai orang dewasa.

Lee Kang menjadi ahli bedah otak yang sukses, dan Moon Cha Young adalah koki. Cha Young mengenali Lee Kang ketika dia pertama kali bertemu kembali dengannya, tetapi dia gagal untuk mengenalinya, yang membuat situasi menjadi sangat membingungkan dan canggung bagi Cha Young. Lee Kang dan Moon Cha Young sama-sama mengalami banyak kehilangan di usia muda.

Saat trauma menghantam Moon Cha Young, dia menjadi tidak bisa mengatasinya seiring bertambahnya usia, yang memaksanya untuk mengubur ingatan. Setiap kali dia dipicu oleh sesuatu dalam hidupnya, dia mendapat serangan panik parah yang sering membuatnya pingsan. Ketika dia bertemu Lee Kang, dia menyadari peristiwa apa yang dia telah terkubur begitu dalam di dalam dirinya. Dia juga mencari cara untuk mengatasinya sehingga dia bisa menjalani hidupnya dalam kebebasan.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait