Fix You
KBS
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Lee Si Joon diperankan Shin Ha Kyun adalah seorang psikiater yang mencoba menyembuhkan pasiennya melalui berbagai cara. Dia peduli tentang penyembuhan mereka dan menemukan cara eksentrik bagi mereka untuk menerima penyakit mental dan trauma mereka. Dia bertemu Han Woo Joo diperankan Jung So Min, seorang aktris musikal dengan masalah yang menyebabkan dia mengalami gangguan emosional. Lee Si Joon bersedia bekerja dengannya untuk membantunya sembuh.

Cinta dan dedikasi yang dimiliki Lee Si Joon untuk Woo Joo sangat mengharukan. Dia mengambil sendiri untuk berada di sana untuknya dan membantunya mengatasi masalahnya dengan cara yang tidak sombong. Bahkan saat dia sedang emosional dan tidak stabil, Si Joon tidak melihat kesusahannya dan memiliki belas kasih yang total untuknya. Dengan kesetiaan dan cinta ini, Woo Joo dapat menemukan kekuatan untuk menghadapi kegagalannya dan menemukan kesembuhan dalam cintanya pada Si Joon.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait