My Mister
tvN
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Dibintangi oleh IU sebagai Lee Ji An, "My Mister" adalah kisah memilukan tentang seorang gadis yang hanya berusaha bertahan dalam hidup. Dia memiliki kemalangan dalam hidup dan jarang terjadi sesuatu yang baik padanya. Dia merawat neneknya yang lemah dengan melakukan banyak pekerjaan paruh waktu dan hidup dalam jurang depresi yang serius. Tapi ini mulai berubah ketika dia bertemu Park Dong Hoon (Lee Sun Gyun), seorang pekerja kantoran yang optimis dan penuh kasih.

Dia melihat Ji An berjuang dan mencoba membantunya kapan pun dia bisa. Lee Ji An telah melalui neraka seumur hidupnya. Dia telah kehilangan hampir seluruh keluarganya dan hampir tidak mampu untuk merawat neneknya yang sakit. Dia depresi dan tidak menemukan kebahagiaan dalam kehidupannya sehari-hari. Ji An memandang hidup dalam sudut pandang negatif dan menjalani tindakan hidup tapi tidak ada yang bisa membuat dia tersenyum.

Saat bertemu dengan Park Dong Hoon, seorang pria tua yang sangat positif dan perhatian, Ji An melihat cara dia memandang dunia dan mulai berubah. Dia membantunya tanpa mengharapkan imbalan apa pun, yang tidak pernah dimiliki Ji An seumur hidupnya. Dengan bimbingannya, dia menyadari bahwa hidup bahagia itu mungkin.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait