It’s Okay To Not Be Okay
tvN
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Jika membicarakan soal drama masalah mental, kalian enggak boleh melupakan " It’s Okay To Not Be Okay". Moon Kang Tae, diperankan oleh Kim Soo Hyun bekerja sebagai perawat di rumah sakit jiwa. Dia bertemu dengan seorang wanita bernama Go Moon Young yang diperankan Seo Ye Ji, seorang penulis buku anak-anak. Go Moon Young bertekad untuk memenangkan hati Kang Tae, tapi Kang Tae tidak bisa diganggu dengan asmara dan hubungan karena dia mengabdikan diri untuk merawat kakak laki-lakinya Moon Sang Tae (Oh Jung Se) yang autis.

"It’s Okay To Not Be Okay" adalah serial yang benar-benar membahas masalah kesehatan mental dan berbagai jenis penyakit mental. Banyak karakter yang menghadapi semacam trauma yang menyebabkan mereka mengalami tekanan emosional saat dewasa. Dengan bersandar pada satu sama lain, mereka dapat memahami satu sama lain dan menangani masalah masing-masing.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait