Hyde Jekyll Me
SBS
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Gu Seo Jin (Hyun Bin) adalah chaebol yang merupakan CEO dari sebuah taman hiburan. Dia terlihat memiliki segalanya dalam hal penampilan, kekayaan, dan otak, tetapi dia juga berjuang dengan gangguan identitas disosiatif. Saat detak jantungnya meningkat, kepribadiannya berubah menjadi baik dan lembut dan tidak seperti kepribadiannya yang dingin biasanya.

Seo Jin kemudian bertemu Jang Ha Na yang diperankan oleh Han Ji Min ketika mereka memperebutkan pertunjukan sirkus di taman hiburannya. Meskipun mereka bertengkar, mereka mulai memahami satu sama lain dan mengembangkan perasaan satu sama lain.

Gu Seo Jin mengalami trauma dari peristiwa yang terjadi 15 tahun sebelumnya yang membuatnya menutup diri secara emosional dari dunia. Dia lebih suka menghindari menjalani hidupnya dan menjadi bebas daripada terjebak dalam emosinya dan kepribadiannya yang lain muncul. Dia sangat enggan dalam perjalanannya menuju penyembuhan, tetapi dengan bantuan dan dukungan dari Ha Na, dia menemukan keberanian jauh di dalam dirinya untuk menghadapi trauma untuk sembuh. Ini adalah seri yang akan membuat pemirsa mendukung Seo Jin untuk terbebas dari masa lalunya dan menjalani hidupnya dengan cara yang seharusnya.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait