Heart To Heart
tvN
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - Cha Hong Do yang diperankan oleh Choi Kang Hee adalah wanita lugu yang memiliki kecemasan sosial yang parah. Dia bahkan tidak bisa menatap mata orang tanpa tersipu dan ingin melarikan diri dan bersembunyi. Segala sesuatu yang dia pelajari dalam hidup, dia lakukan dengan membaca, tetapi ketika neneknya meninggal, itu memaksa Hong Do untuk pergi ke dunia luar dan menjelajah. Pada saat itulah dia bertemu dengan Go Yi Seok yang diperankan oleh Chun Jung Myung.

Choi Kang Hee tidak ingin menjadi lebih baik sampai dia bertemu Yi Seok. Yi Seok mampu memberi Kang Hee keberanian untuk keluar dari cangkangnya dan menemukan kepercayaan diri untuk menjadi lebih baik. Jung Myung sabar dan menyayangi Ho Dong saat dia mengatasi kecemasannya tentang dunia. Ini merupakan sebuah kisah cinta yang indah dan sangat efektif dalam menunjukkan perjuangan kecemasan sosial.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait