SKY Castle
JTBC
TV

Kesehatan mental telah menjadi tema yang konsisten dan lazim di K-drama akhir-akhir ini. Meskipun telah disinggung sejak lama, akhir-akhir ini para penulis naskah dan pembuat film berusaha lebih keras untuk menyadarkan masalah ini.

WowKeren - "SKY Castle" adalah K-drama yang mengambil latar di lingkungan perumahan yang disebut SKY Castle. Lingkungan perumahan tersebut ada empat keluarga yang bersedia melakukan apa pun, dengan biaya berapa pun untuk memastikan bahwa anak-anak mereka masuk ke universitas terbaik. Pemerannya antara lain Yum Jung Ah, Lee Tae Ran, Yoon Se Ah, Oh Na Ra, serta beberapa wajah baru yang popularitasnya meroket akibat kesuksesan serial ini.

Salah satu hal terbaik tentang "SKY Castle" adalah kesadaran dan perhatian yang diberikan kepada siswa yang menghadapi tekanan karena harus berprestasi secara akademis, terutama di Korea Selatan. Dorongan terus-menerus dari siswa untuk berhasil dan bekerja keras dapat menyebabkan mereka mengalami gangguan dan menjadi depresi, yang merupakan sesuatu yang ditangani drama ini dengan sangat efektif. Melihat anak-anak berjuang sendiri dengan tekanan ini sendiri adalah memilukan untuk ditonton, tetapi juga membesarkan hati karena menyoroti masalah yang perlu dibicarakan dalam masyarakat.

(wk/putr)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait