Nikita Mirzani Ingin Punya Anak Keturunan Bule, Nggak Masalah Kumpul Kebo
Instagram/nikitamirzanimawardi_17
Selebriti

Nikita Mirzani yang tak mau menikah lagi ini berkeinginan punya anak dari keturunan bule. Bukan melalui adopsi, janda 3 anak ini ingin melahirkan sang buah hati dengan proses normal.

WowKeren - Nikita Mirzani mengungkap keinginan untuk mempunyai anak lagi tanpa suami. Bukan adopsi, perempuan berusia 34 tahun ini ingin punya anak lewat proses normal.

"Iya (pengin punya anak lagi). Nggak pakai nikah tapi punya anak aja," kata Nikita Mirzani saat ditemui di Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan pada Rabu (16/9) seperti dilansir dari Suara. "Nggak adopsi langsung dari perut gue."

Tak muluk-muluk, janda 3 anak ini ingin punya keturunan dari pria bule. "Kok gimana, ya tinggal dibuahi gila. (Sperma) orang ganteng lah. Harus bule," sambung Niki.

Pemain film "Jakarta Undercover" ini percaya anak yang lahir dari dirinya akan berparas tampan. Hanya saja Niki memang sudah lama mendambakan anak dengan bola mata cerah.

"Nggaklah (dengan lelaki Asia)," ujar Niki. "Ya walau semua anak yang lahir dari gue akan bibit bagus tapi gue pengin anak matanya biru atau ijo aja."


Bahkan Niki tak segan untuk melanggar norma untuk mewujudkan keinginannya tersebut. Ia juga tak peduli bila nantinya mendapat cibiran dari masyarakat.

"Iya kumpul kebo nggak ada masalah," jelas Niki. "Cibir aja lah nggak ada masalah."

Rencananya Niki akan mencari pria bule untuk membuahinya itu setelah PSBB Jakarta berakhir. Mantan istri dari Dipo Latief ini akan mengunjungi luar negeri.

"Donornya nanti akan dicari mungkin setelah PSBB ya," tutur Niki. "Kan gue udah bilang sama tv, kalau selesai PSBB gue pengin libur 2 minggu sekalian cari donor. Hahaha."

Niki menegaskan tidak punya keinginan untuk menikah lagi. Sejak 3 kali gagal membangun rumah tangga, Niki hanya ingin menjadi seorang ibu tunggal.

"Dari kemarin kan (punya anak) juga tanpa suami bedanya kemarin- kemarin nikah, sekarang nggak pakai nikah," ucap Niki. "Banyak kok yang nggak nikah hidupnya tentram-tentram aja."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru