Nikah Lagi Dengan Pengusaha, Meggy Wulandari Sudah Punya Rencana Tambah Momongan
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Meggy Wulandary membagikan kabar bahagia mengenai pernikahannya setelah resmi bercerai dari Kiwil. Meggy juga mengungkapkan rencananya untuk menambah anak.

WowKeren - Meggy Wulandari baru-baru ini sempat mengejutkan publik dengan kabar pernikahannya. Meggy pun akhirnya membenarkan bahwa dirinya memang sudah menikah lagi dengan seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Meski baru menikah, Meggy Wulandari bersama sang suami ternyata sudah memiliki rencana untuk menambah momongan. Meggy menyebut jika suami yang masih disembunyikan identitasnya itu ingin menambah anak perempuan.

"Iya (nambah momongan) dia juga pengen punya anak perempuan. Jadi aku pasti nurutin permintaannya, mudah-mudahan Allah ridho," kata Meggy Wulandari di Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan pada Selasa (22/9) dilansir dari Suara.com.

Kendati begitu, untuk sementara waktu ini rencana menambah momongan itu harus ditunda. Pasalnya, Meggy Wulandari dan suami sudah memiliki rencana lain untuk pergi umrah pada Januari 2021 mendatang. Meggy Wulandari berharap mereka dikaruniai anak pada saat melakukan umrah nanti.


"Sementara waktu kayaknya ditunda dulu, karena kan aku masih pengin ada perjalanan untuk umrah bareng suami. adi mungkin mudah-mudahan pas di sana gitu ya Allah kasih ridho, di sana kasih hadiah hamil, udah deh," ungkap Meggy.

Seperti yang sudah diketahui, Meggy Wulandari sebelumnya mengungkap dirinya telah menikah secara siri dengan seorang pengusaha pada 19 September 2020. Rencananya mereka meresmikan pernikahan secara negara pada November mendatang. Kabar Meggy menikah lagi pertama kali mencuat lewat unggahannya di Instagram, Senin (21/9) kemarin.

Meggy mengunggah video yang mengatakan tengah menjalani bulan madu. Sebuah logo hotel mewah di kawasan Jakarta Selatan menjadi penanda lokasinya.

Diketahui bahwa Sebelumnya Meggy Wulandari mengumumkan perceraiannya dengan Kiwil telah diputus Pengadilan Agama Cibinong pada 10 Agustus 2020. Dalam gelaran konferensi pers beberapa waktu lalu pun, ia mengatakan tengah dekat dengan seorang duda dua anak yang merupakan seorang pengusaha.

"Dalam proses saling kenal. Usianya lebih tua 6-8 tahun dari saya, bukan dari kalangan selebriti dan dia orang Indonesia," tandas Meggy dalam konferensi pers kala itu.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait