Meggy Wulandari Eks Kiwil Pamer Foto Selfie Bareng Suami Baru Justru Tuai Reaksi Sinis
Instagram
Selebriti

Setelah mengumumkan pernikahannya, Meggy Wulandari masih tertutup mengenai sosok sang suami baru. Kali ini, mantan istri Kiwil tersebut mengunggah foto selfie bersama suaminya.

WowKeren - Meggy Wulandari telah resmi bercerai dari Kiwil sejak 10 Agustus 2020. Namun Meggy sudah mendapatkan tambatan hati baru dan menikahi seorang pria berinisial M pada 19 September lalu.

Kendati belum lama bercerai, Meggy menegaskan bahwa ia ditalak oleh Kiwil melalui pesan pribadi beberapa bulan lalu, sehingga masa iddahnya telah berakhir. Usai menikah lagi, Meggy nyatanya masih menyembunyikan wajah sang suami baru.

Meggy sendiri menjelaskan bahwa sosok sang suami baru adalah pengusaha di bidang ekspedisi. Selain itu, suami baru Meggy juga merupakan duda anak dua yang berasal dari Makassar, Sulawesi Selatan. Namun suami Meggy tak suka menjadi pusat perhatian karena merasa terganggu.

Kali ini, Meggy mengunggah foto selfie bersama sang suami di Instagram. Akan tetapi, Meggy lagi-lagi tetap merahasiakan wajah sang suami dan menutupinya dengan stiker bergambar hati. Meggy pun hanya meminta doa terbaik dari masyarakat agar pernikahannya dengan sang suami baru bisa langgeng.


"Assalamu alaikum Keluarga Ku juga Sahabat2 Ku Tersayang... Mohon Maaf atas Keterbatasan Waktu krn tdk bisa menyampaikan kabar gembira kesemuanyaa," tulis Meggy di Instagram pada Rabu (23/9). "Sy dan Suami Mohon Maaf Lahir Batin. Doakan Kami Semoga menjadi keluarga yg Sakinah Mawadah Warohmah sampe Jannah ALLAH SWT. Aammiin yaa rabb."

Meskipun demikian, postingan Meggy tersebut justru memicu netizen untuk memberikan komentar sinis. Banyak yang menuding Meggy sengaja merahasiakan sosok sang suami karena masih memiliki istri, sehingga tak berani menunjukkannya kepada publik.

"Klo mmg sdh halal knp kok di tutup tutupi wajah suaminya, pernikahan itu kan sakral dan momen bahagia, kok terkesan di tutup buat pemirsaaah???" sindir akun @azi*****yah. "Paling suami orang hhaaaa..... maka nya g brani publikasi," seru akun @v3****as.

"Kalo sdh halal.. Jadi istri satu satunya.. Nggak usah ditutupi lagi mbak.. biar orang tau dan suaminya nggak direbut yg lain.." komentar akun @hj_r****wat. "Kalo ini kabar bahagia knp muka hrs di private, jgn blg kalo ini suami org," sambung akun @ri***f_i.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait