Bukan Kehilangan Karier, Ini Ketakutan 'Unik' Augie Fantinus Selama Berada di Penjara
Instagram/augiefantinus
Selebriti

Augie Fantinus membagikan perasaannya selama berada di penjara kepada Daniel Mananta. Seperti diketahui, Augie sempat mendekam di penjara pada 2018 lalu.

WowKeren - Augie Fantinus sempat mendekam di balik jeruji publik pada 2018 lalu. Kasusnya bermula saat Augie mengunggah video yang menuduh oknum polisi menjadi calo tiket. Augie kala itu dijerat UU ITE dan menjalani hukuman penjara selama 5 bulan.

Kepada Daniel Mananta, Augie berbagi kisahnya selama di penjara. Presenter berusia 41 tahun ini rupanya tak takut kariernya seusai keluar dari penjara akan meredup. Augie memilih percaya pada Tuhan yang Maha memberikan rezeki.

"Gue karena jujur memegang janji Tuhan ya, gua enggak pernah ada rasa takut kalo untuk karier. Mungkin beda kalo buat teman-teman atau saudara-saudara kita yang mungkin narkoba atau apa," ujar Augie dalam vlog yang dibagikan pada Selasa (29/9). "Gue ngerasa bahwa ini gue kepeleset."

Augie kemudian mengungkapkan ketakutannya selama mendekam di penjara. Menurut Augie, ketakutannya cukup unik. Augie rupanya hanya takut kehilangan orang-orang terkasih untuk selama-lamanya saat ia tak berdaya selama menjadi tahahan.


"Tapi ketakutan gua ini justru unik sih. Dan ketakutan gue adalah takut kehilangan orang-orang yang gua sayang pada saat gua ada di dalem," ungkap Augie. "Kalo kita dari dalem, kalo terjadi sesuatu di luar, kayak misal bokap gua enggak ada, gua enggak segampang itu untuk keluar, ijin keluar atau apa. Itu yang gue takutin."

Ketakutan Augie bukan tanpa alasan. Ia beberapa kali menyaksikan kawan-kawannya dalam tahanan harus kehilangan orang-orang tercintanya. Oleh sebab itu, Augie terus berdoa agar keluarganya selalu diberi kesehatan dan umur panjang.

"Karena beberapa teman di dalem orangtuanya enggak ada ya dia cuma bye di dalem. Jadi itu yang paling gue takutin justru malah," tutur Augie. "Gue tiap hari doanya 'Tuhan Yesus kasih kesehatan kekuatan buat papi mami kakak istri terutama'."

"Karena gini, papi tuh udah pake kursi roda pada masa itu. Gue tau dia udah mikirin terus. Besuk juga enggak bisa, cuma mami pernah besuk," tutupnya. "Jadi buat gua, gua harus bisa lihat papi lagi, liat mami semua."

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts