Meggy Wulandari Umbar Momen Rangkul Erat Suami Baru, Tak Bisa Berkata-Kata Saat Ditinggal Pergi
Instagram/meggywulandari_real
Selebriti

Diketahui pasca menikah Meggy Wulandari meninggalkan Jakarta untuk pindah mengikuti sang suami di Makassar. Namun kali ini Meggy mengungkap sang suami akan pergi meninggalkannya.

WowKeren - Baru-baru ini Meggy Wulandari mengabarkan pindah dari Jakarta karena mengikuti sang suami baru yang tinggal di Makassar. Mantan istri dari Kiwil ini mengaku ingin sepenuhnya bersama pria yang kini menjadi imamnya.

Namun kali ini lewat postingan Instagram pada Kamis (1/10), Meggy mengungkap bahwa sang suami malah meninggalkannya pergi ke Jakarta. Meggy sampai tak bisa berkata-kata karena akan terpisah dari suami tercinta.

"Kemarin Aku di Jakarta Kamu di Makasar..Sekarang Aku di Makasar dan Kamu ke Jakarta.." tulis Meggy mentertai unggahan foto merangkul erat suami. "Rasanya Ga bisa diungkapkan oleh kata2.."

Walau begitu, Meggy nampaknya tak mau ambil pusing. Bahkan ia mengungkap akan mencoba kuliner khas Makassar. Tak lupa, ibu dengan 3 orang anak ini pun mengucapkan salam kenal untuk warga Makassar.


"Tapi hari ini mau keliling makasar makan ya?yg dipinggir jalan tp enak terkenal rasanya nyami enak," sambung Meggy. "Dimana yaa ??mau es pisang ijo yg enak banget dmana? Sama makan mie ayam yg enak bgt dmana?? Assalamu'alaikum Warga Makasar Salam kenal dr aku."

Photo-INFO

Instagram

Postingan Meggy langsung ramai diserbu netizen. Tak sedikit netizen merekomendasikan aneka kuliner Makassar pada Meggy. Sementara itu beberapa netizen menyoroti bahwa Meggy dan sang suami baru memiliki paras yang mirip sehingga diharapkan berjodoh dunia akhirat.

"Klo jodoh memang mirip sayang," tulis akun @rasmi***. "Miripppppp," sambung akun @nia***. "Muka jodoh mba," sahut akun @amira***. "Semoga samawa,ikut bahagia," imbuh akun @fitria***. "Semoga samawa.. Duhh yg bilang mirip kiwil mahh matanya siwer. Mendingan yg inilah.." seru akun @pros***.

Sebelumnya, Meggy meminta publik untuk berhenti beranggapan buruk tentang dirinya. Ia pun menegaskan kini adalah saatnya menjadi istri berbakti dengan mengikuti sang suami.

"Berhentilah berargumen buruk tentang aku tentang apa yang terjadi ke depannya semua adalah Kuasa ALLAH..Ketetapan ALLAH.." tulis Meggy di postingan Instagram. "Ada masa istri berjuang bersama suami ada masa suami yang berjuang dan istri mendampingi dalam suka duka tapi ada masa istri berjuang untuk suaminya..Aku sudah pernah merasakan semuanyaa dalam hidup ini..Dan Kini Adalah Awal Perjuangan Ku..."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait