Sering Diisukan Bubar, The Virgin Tegaskan Masih Ada Dan Ungkap Hubungan Antar Anggota
Instagram/mitathevirgin
Selebriti

The Virgin membagikan tanggapan mereka terkait isu yang mengatakan jika grup mereka telah mengalami pembubaran. Dara dan Mitha pun membantah tudingan tersebut dan mengungkap hubungan mereka saat ini.

WowKeren - Beberapa saat yang lalu, grup duo The Virgin baru saja mengeluarkan single terbaru berjudul "Sampai Nanti". Tapi ternyata, belakangan ini banyak yang mengira kalau grup duo bentukan Ahmad Dhani itu sudah bubar dan kedua personelnya menjalani karier solo masing-masing. Dara Rizki dan Mitha The Virgin selaku personel pun membantah kabar tersebut.

Hal itu dijelaskan Mitha saat hadir dalam program acara "Okay Boss" pada Kamis (1/10). Mitha membenarkan adanya vakum dari The Virgin beberapa waktu lalu, namun menepis kabar bubar tersebut. "Kita sebelas tahun bersama ya. Vakum ya beberapa saat sebelum Corona. Nggak pernah berantem, nggak," ujar Mitha.

Lebih lanjut, Mitha menjelaskan dirinya memang sempat menjalankan project musik EDM dengan rekan kerjanya yang lain. Sementara itu Dara sendiri juga memilih untuk fokus dengan karier solonya.

Berlatar belakang hal-hal tersebut, mereka kemudian langsung diterpa kabar tak akur atau membubarkan The Virgin. Namun, Mitha sekali lagi menegaskan bahwa semua yang ia dan Dara lakukan atas persetujuan manajemen.


"Jadi waktu 2016 Dara memutuskan solo dan itu atas persetujuan Mitha dan manajemen. Terus Mitha bikin grup DJ sama rekan lain dan dibilangnya bubar," jelas Mitha.

Atas kabar miring soal pembubaran mereka itu, Mitha dan Dara The Virgin akhirnya memutuskan untuk mengeluarkan album satu dekade mereka pada 2019. Momen itu juga untuk menjawab pertanyaan publik terkait kabar The Virgin yang sebenarnya.

"Tapi di 2019 itu kita bikin album untuk membuktikan kita nggak bubar, jadi bukti album satu dekade kita," tambah Mitha.

Lebih lanjut, bagi Dara The Virgin, dirinya dan Mitha justru terbilang kompak. Keduanya saling memberi kabar terkait project musik yang hendak dilakukannya.

"Justru karena kita kompak jadi ngomong," tutur Dara. "Kita kalau mau punya project ya nggak harus bubar. Tapi bilang dan jujur gitu, makanya kita berusaha supaya jadi contoh," pungkas Mitha.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel