Meggy Wulandari 'Panasi Mantan' Gelandotan ke Suami Baru, Akui Diblokir Istri Pertama Kiwil
Instagram/meggywulandarireal
Selebriti

Sejak menikah lagi, Meggy Wulandari kerap membagikan momen kemesraannya dengan sang suami baru. Hal ini membuat Meggy dituding sengaja membuat Kiwil cemburu.

WowKeren - Meggy Wulandari sedang menikmati masa-masa indah sejak menikah dengan pengusaha bernama Muhammad. Pernikahan siri Meggy dan Muhammad yang digelar pada 19 September lalu sempat dirahasiakan sebelum terungkap ke publik.

Pasalnya Meggy menikah dengan Muhammad tak lama setelah ia resmi bercerai dari Kiwil pada 10 Agustus lalu. Akan tetapi, Meggy dan Muhammad mengaku berencana untuk mengesahkan pernikahan mereka secara hukum pada November 2020 mendatang.

Usai menikah lagi, Meggy yang awalnya menyembunyikan wajah Muhammad kini gencar pamer kemesraan. Belum lama ini, Meggy mengunggah sebuah video saat ia bergelandotan manja di bahu sang suami yang kemudian menyuapinya.

"Enak, apalagi disuapin suami. Enak banget," ucap Meggy usai disuapi sang suami. "Memang enggak pernah disuapin?" tanya Muhammad. "Ini kan beda, ini suami sendiri, jadi rasanya juga beda. Aku lihatin kamu saja sudah kenyang, sayang. Orang pada ngelihatin tuh," jawab Meggy. "Ya Allah gombal. Gombalnya minta ampun," timpal Muhammad.


Namun postingan Meggy tersebut justru menuai banyak komentar sinis karena dianggap terlalu mengumbar kemesraan. Bahkan ada yang menilai Meggy sengaja ingin memanasi Kiwil. Hal ini langsung dibantah Meggy dan mengaku ia sudah diblokir oleh istri pertama Kiwil, Rochimah.

Lebih lanjut, Meggy juga menegaskan bahwa anak-anaknya tak merasa risi saat ia pamer kemesraan dengan Muhammad. Meggy menceritakan bahwa anak-anaknya justru mendukung penuh dirinya menikah lagi dan mendapatkan suami yang perhatian.

"Agak terlihat lebay dech bak,,,, kelihatan banget pengen manas2 sich yg sebelah," komentar akun @nu***a5. "@nu***a5 Ga manas2 in siapa2 sy ga follow mantan dan istrinya dan sy di blok Rohimah ga ada niat manasin cm sy ingin moment indah ini dilihat keluarga, sahabat, anak2 sy dan fans siapa bilang anak2 risih? Anak2 bahagia makanya mereka dukung selama ini hrsnya ibunya ada suami yg mencintai, menyayangi, menghargai... Skng sdh ada dan semua bahagia," balas Meggy.

(wk/evaa)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru