Dipuji Nita Thalia Sebagai Guru Sabar, Wajah Istri Pertama Nurdin Cantik Alami Bak Bidadari Surga
Instagram
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Nita Thalia hingga kini menaruh rasa hormat dan menjalin hubungan baik dengan istri pertama Nurdin, Atien. Meski sudah menggugat cerai, Nita masih tetap berteman dan memuji kesabaran Atien.

WowKeren - Nita Thalia telah resmi menggugat cerai Nurdin Ruditia pada 25 September lalu di Pengadilan Agama Jakarta Utara. Meski begitu, Nita ternyata masih menjalin hubungan baik dengan istri pertama Nurdin, Atien.

Nita membuktikan masih akur dengan Atien saat muncul di Instagram istri Nurdin tersebut. Keduanya sempat saling sapa dan Atien dengan ramah mengizinkan Nita datang ke rumah.

"Kangeeenn 😘," kata Nita. "Hayu atuh sini ketemuan bun," ajak Atien. "Nanti sy mau ke rmh mbuu ya pengen silaturahmi 😊 nitip kk ya mbuu cantik solehah, salam buat anak2 semua," balas Nita. "Ditunggu ya," harap Atien.

Sikap Atien yang ngemong itu membuat Nita merasa bahagia. Ia sempat mengakui kalau Atien sebenarnya berkali-kali melarangnya bercerai dari Nurdin.

"Saya merasa bersalah. Saya sempat sharing dengan suami, dengan ibu juga. Pernah terbersit di pikiran saya, saya ingin mengakhiri pernikahan saya, pernah. Malah yang menenangkan itu malah ibu (istri pertama)," kata Nita. "Kata dia 'Ngapain sih (cerai), kita ini udah tua, mau nyari apa lagi, mending kita besarin anak-anak biar jadi orang pinter, orang bener. Biar cita-cita mereka semua tercapai' gitu."


Nita mengagumi Atien yang legowo menerimanya. Bahkan Nita menjadikan Atien sebagai sosok guru spiritual yang mengajarinya agar bersabar.

"Dan ternyata istri pertama ini Masya Allah baik banget, legowo banget. Justru gini, saya anggap beliau ini guru di mata saya. Kenapa? Karena gini, yang mengajarkan keikhlasan adalah beliau, yang mengajarkan sabar adalah beliau. Jadi buat saya ibu ini adalah bener-bener guru semuanya," sambungnya. "Dan saya belum pernah nemuin wanita solehnya kayak gini. Andaikan saya di posisi dia, saya belum tentu bisa kuat, bisa sabar, bisa ikhlas."

"Guru terbaik aku dalam hidup setelah orangtua aku itu adalah istri pertama. Karena beliaulah yang mengajarkan aku tentang rasa sabar. Sabar itu tentang ikhlas, bukan berarti ikhlas gue mau dimadu lagi, nggak mau gue juga. Udah cukup dua aja," kata Nita.

Sementara itu, sosok Atien yang bersahaja dan cantik alami itu menuai pujian dari fans. Tak cuma apa adanya, Atien juga sosok yang modis.

"Cantik alami bunda," ujar fans. "Mbuuuuuuu si lembut hatinnyaaa," seru netter. "Bidadari surga banget," kata yang lainnya.

(wk/riaw)

You can share this post!

Related Posts