Tak Lagi Sanggup Pendam Rasa Sakit, Nita Thalia: Sudah Cukup!
Instagram/nitatalia.real
Selebriti

Nita Thalia kembali mencurahkan isi hatinya melalui Instagram. Selama 20 tahun menjadi istri kedua, Nita mengaku terus memendam rasa sakit hingga ingin pulang ke rumah orangtua.

WowKeren - Nita Thalia kini tengah menghadapi proses perceraian dengan sang suami, Nurdin Ruditia. Padahal rumah tangga yang dijalani Nita dan Nurdin telah berlangsung selama 20 tahun. Namun Nita memang berstatus sebagai istri kedua.

Mengenai penyebab perceraian, Nita dan Nurdin memiliki pendapat berbeda. Nurdin blak-blakan digugat cerai lantaran tak bisa memenuhi kebutuhan ekonomi Nita. Di sisi lain, Nita mengisyaratkan rasa sakit yang sudah tak tertahankan.

"Tuhan tidak pernah terlambat dan tidak terlalu cepat," tertulis dalam gambar yang dibagikan Nita. "Tuhan selalu tepat waktu dan Dia tidak pernah ingkar janji.. untuk menolongku."


"Dengan tetesan airmataku setiap malam, dengan peluh keringat yg selalu mengucur ditubuh, dengan semua beban berat yg aku tanggung & dengan semua rasa sakit yg aku pendam selama ini..." tulis Nita pada Rabu (14/10). "Sudah cukup ku berbakti, sudah cukup ku bertahan, sudah cukup ku bersabar... skrg saatnya KU AKHIRI... Bapaaa, Umiii aku ingin pulang."

Pelukan serta cinta Iis Dahlia kepada Nita dituliskan dalam kolom komentar melalui emoji. Dukungan juga diberikan rekan seprofesi Nita, Krisna Mukti. "Sabar.. sabar teteh cantik..be strong!!" komentar Krisna.

Tak Lagi Sanggup Pendam Rasa Sakit, Nita Thalia: Sudah Cukup!

Instagram

Warganet juga ikut memberikan semangat dan meminta Nita untuk bersabar menghadapi cobaan hidupnya. "Udah 20 tahun lho teh . Yg sabar aja . Semoga dpt jln yg terbaik," komentar akun @thaliaperuzie. "Prihatin dg segala cobaan, yg terbaik utk teh nita," sahut akun @princefrogg.

"Waktu Tuhan pasti yang terbaik..walau kadang tak mudah d mengerti..tetap semangat ya.." tulis akun @agusmorantalexander. "Y allah mbak nita yng sabar y mbak.. Yakin allah punya rencana besar d balik semuah ini yng memang terbaik buat mbak nita," balas akun @azka_ers026.

(wk/nere)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait