Dituding Ikut Nikmati Uang Nita Thalia, Istri Pertama Nurdin Rudita Beri Peringatan
Instagram
Selebriti
Perceraian Nita Thalia

Istri pertama Nurdin Rudita, Atin, keberatan dengan komentar yang menudingnya menikmati hasil kerja keras Nita Thalia dan berniat melapor atas pencemaran nama baik.

WowKeren - Nita Thalia dan sang suami, Nurdin Rudita, masih menghadapi proses perceraian hingga sekarang. Istri pertama Nurdin, Atin, akhirnya ikut buka suara. Namun bukan untuk mengomentari perceraian sang suami dan Nita, melainkan komentar kurang menyenangkan tentangnya.

"Di Instagram-nya Teh Nita komen-komennya yang sudah mengganggu kehormatan keluarga kami. Itu aja sih," ujar Atin, mengutip dari Cumicumi. "Saya enggak mau bahas masalah Teh Nita sama Pak Rudi itu biar urusan mereka saja."

Lebih lanjut, Dedy DJ selaku kuasa hukum Atin menjelaskan tentang komentar yang dimaksud. Setelah Nita menjabarkan bahwa sang suami memotong hasil kerja kerasnya sebanyak 40 persen, Atin ikut terseret. Istri pertama Rudi itu dituding ikut menikmati hasil kerja Nita.

"Klien saya, Teh Atin sama putranya dan keluarga besar, merasa terzalimi dengan isu-isu yang beredar saat ini," beber Dedy. "Jadi ada yang namanya Seny Amelia. Dia membuat statement bahwa uang hasil jerih payah Teh Nita itu yang nikmatin adalah istri pertama dan keluarga."


Dedy juga meluruskan pemberitaan yang beredar dengan membantah tuduhan adik angkat Nita tersebut. Tak hanya membantah, pihak Atin juga menuntut permohonan maaf. Apabila permintaan tersebut diabaikan, Atin berencana mengambil langkah hukum.

"Ini kan sesuatu yang, mohon maaf, faktanya tidak. Maka saya luruskan dalam hal ini, kepada Seny Amelia, Anda jangan bermain-main," tutur Dedy. "Karena yang Anda lakukan saat ini itu adalah mencemarkan nama baik keluarga besar daripada Pak Rudi, khususnya istri pertama dan anak-anaknya."

"Diambil langkah hukum jelas Anda telah melanggar UU ITE. Ini bermuatan untuk mencemarkan nama baik," tegas Dedy. "Saya kasih waktu 1x24 jam untuk meminta maaf kepada keluarga besar Pak Rudi, khususnya istri dan anak-anak. Kalo tidak maka saya akan ambil langkah hukum tegas, saya akan laporkan Anda di Polda Metro."

Lebih lanjut, Dedy berharap urusan rumah tangga Nita dan Rudi tak dicampuri oleh siapa pun. "Teh Nita ini kan membuat statement seperti ini ditujukan kepada Pak Rudi. Biarkan. Itu kan istrinya, mungkin dia lagi emosi, lagi kondisinya capek dia membuat seperti ini. Ini kan unek-unek terhadap suami, wajar," pungkasnya.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts